Real Valladolid Sulitkan Barcelona Hingga Menit-Menit Akhir


Real Valladolid Sulitkan Barcelona Hingga Menit-Menit Akhir
Twitter

Real Valladolid Sulitkan Barcelona Hingga Menit-Menit Akhir

Real Valladolid harus merelakan satu poinnya sirna di depan mata, setelah tampil dengan impresif pada sepanjang laga di Camp Nou, Selasa (6/4) dini hari tadi WIB.

Sebuah tendangan voli dari Ousmane Dembele menjadi satu-satunya pembeda pada laga semalam, yang membawa Barcelona mengikis jarak dari puncak klasemen sementara La Liga, menjadi hanya satu poin.

Tim tamu, yang bertekad untuk menghindari dari ancaman degradasi, memberikan ancaman lebih dulu pada menit-menit awal, namun sayang tandukan Kenan Kodro masih menghantam mistar gawang kawalan Marc-Andre ter Stegen.

Di sisi lain lapangan, Jordi Masip yang merupakan mantan kiper Barca, memperlihatkan kebolehannya dengan meredam tembakan-tembakan jarak jauh dari Lionel Messi dan kolega.

Kiper yang pernah mengenyam ilmu di akademi La Masia tersebut kembali menjadi alasan Barcelona bersusah payah pada awal babak kedua.

Namun Barca punya peluang emas ketika Ousmane Dembele lolos dari jebakan offside, melepaskan tembakan keras ke arah Masip dan menghasilkan bola muntah untuk Antoine Griezmann. Namun sayang, tandukan sang pemain asal Prancis tidak membuahkan gol.

Pada menit ke-79, Barca punya peluang bagus untuk memecah kebuntuan karena keunggulan jumlah pemain. Wasit memutuskan untuk mengartu merah Oscar Plano secara langsung setelah melakukan pelanggaran terhadap Dembele.

Gol yang ditunggu pun akhirnya tercipta pada menit ke-90, ketika umpan dari Frenkie de Jong ke kotak penalti ditanduk dengan payah oleh Ronald Araujo, namun bola liar menghampiri Dembele, dan sang penyerang sayap asal Prancis berhasil memvolinya dengan keras untuk membuka skor.

Barcelona 1-0 Real Valladolid – (Ousmane Dembele 90′)

Susunan Pemain

Barcelona (3-4-2-1): Ter Stegen; Mingueza (Araujo 63′), F. De Jong, Lenglet; Dest (Puig 87′), Busquets (Braithwaite 64′), Pedri (Moriba 77′), Alba; Messi, Griezmann (Trincao 63′); O. Dembele.

Real Valladolid (3-5-2): Masip; J. Sanchez, B. Gonzalez, Olaza; Janko (Hervias 65′), Mesa, Plano, R. Alcaraz, N. Martinez; S. Guardiola (De Sousa 77), Kodro (Rubio 85′).

Previous VIDEO: Barcelona vs Valladolid 1-0

Next VIDEO: Wolverhampton vs West Ham United 2-3

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *