Real Sociedad Sudah Gelar Latihan Perdana


Real Sociedad Sudah Gelar Latihan Perdana

Real Sociedad Sudah Gelar Latihan Perdana

Kompetisi La Liga sampai dengan saat ini memang sedang ditangguhkan. Belum ada keterangan dari pihak asosiasi kapan La Liga akan dimulai kembali. Memang selama ini sudah ada opsi untuk melanjutkan liga kembali. Namun dengan situasi yang masih belum kondusif, opsi tersebut bisa dikatakan tak bisa dilakukan. Walaupun begitu ternyata sudah ada tim di La Liga yang menggelar latihan. Real Sociedad menjadi klub pertama yang menggelar latihan sejak wabah Coronavirus muncul.

Namun semua rencana dari Real Sociedad ini masih menunggu keputusan resmi dari pemerintah. Mereka tidak akan menggelar latihan jika belum ada lampu hijau dari asosiasi dan juga pihak berwenang. Selain itu saat ini Spanyol juga sedang dalam kondisi mengkhawatirkan. Setiap hari korban berjatuhan dan juga yang positif Corona juga semakin bertambah. Yang jelas klub tidak mau bertindak secara sembarangan terkait masalah ini.

Sejak La Liga dihentikan sementara, Real Sociedad memang sudah menyuruh pemainnya latihan di rumah. Semua pemain juga sudah diberi instruksi untuk masing-masing sesuai dengan kebutuhan. Selain dari latihan, klub juga menyediakan kebutuhan para pemain jika mereka menginginkannya. Yang pasti klub tidak ingin para pemain kehilangan kebugaran mereka karena berada di rumah. Selain itu klub juga akan membuka kembali pusat latihan sementara Zubieta.

Opsi Sementara

Sejak wabah Coronavirus menyerang, kami memang menutup pusat latihan kami di Zubieta. Itu juga sudah menjadi salah satu protokol yang dibuat oleh asosiasi. Kami harus mematuhinya dan mengikuti semua instruksi yang diperintahkan,” rilis resmi klub di website.

Para pemain sudah cukup lama berada di rumah masing-masing. Namun semua pemain juga dalam kondisi yang bagus. Setelah beberapa waktu, kami sudah menyiapkan kembali Zubieta untuk mengecek perkembangan kebugaran pemain. Dan setelah itu, pemain dapat memilih mau berlatih di sini atau tetap di rumah.”

Menunggu Lampu Hijau

Selain itu kami juga sudah memberikan pemain semua yang mereka butuhkan. Ada nutrisi, medis, sanitasi dan psikolog. Kami berharap itu dapat memenuhi semua kebutuhan pemain kami. Tapi rencana pembukaan Zubieta akan tetap dilakukan,” jelasnya.

Kita hanya tinggal menunggu izin dari pemerintah. Jika mereka sudah mengizinkan mengadakan kegiatan, kami akan segera membuka kembali Zubieta. Para pemain juga di persilahkan untuk datang dengan catatan harus melewati serangkaian tes medis. Ini akan dilakukan sebelum dan sesudah latihan,” tutup pernyataan resmi klub.

Previous Sule Sarankan Odion Ighalo Pindah Ke Real Madrid

Next Lacazette Menuju Atletico Madrid???

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *