BerandaLiga SpanyolReal Sociedad Menang 2-1 Atas Tamunya Espanyol

Real Sociedad Menang 2-1 Atas Tamunya Espanyol

Laga antara Real Sociedad Vs Espanyol berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1. Di laga pekan ke-33 yang diadakan di Reale Seguros Stadium, memang membuat Sociedad merasa senang. Pasalnya mereka bisa meraih poin penuh di stadion kebanggaan mereka sendiri. Hasil ini juga membuat mereka kini berada di posisi ke-7 klasemen sementara.

Di menit ke-6 saja, tuan rumah sudah lebih dulu unggul lewat Willian Jose. Namun sayang, setelah wasit Jose Sanchez melihat VAR, ternyata pemain itu lebih dulu terkena jebakan offside. Pada akhirnya gol ini di anulir dan skor tetap tak berubah. Melihat bisa mencetak gol, Sociedad terus menerus melakukan serangan demi mendapatkan keunggulan terlebih dahulu.

Namun ternyata mereka malah kebobolan di menit ke-10. David Lopez lah yang membuat tuan rumah tidak bisa berkata apa-apa. Setelah gol itu, kedua tim malah terlihat lebih bersemangat melakukan serangan. Tuan rumah berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, Tim Tamu ingin menambah keunggulan mereka. Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Masuk babak kedua, baik Sociedad dan Espanyol melakukan banyak perubahan. Mereka memasukkan pemain pengganti demi mendapat tambahan tenaga yang lebih baik. Hasilnya tuan rumah yang memenangkan peluang ini dengan mencetak 2 gol. Gol ini dicetak Willian Jose serta Alexander Isak di menit ke 56 dan menit ke-84.

Statistik Laga

Berbicara mengenai statistik, tuan rumah memang terlihat menguasai jalannya laga. Mereka pantas menang dan mendapat tambahan 3 poin setelah berhasil unggul dalam hal possession sebanyak 65%. Sedangkan tim tamu lebih pasif dan hanya mencatat 35% saja. Ini menandakan Espanyol cukup tertekan karena serangan-serangan Sociedad.

Berbicara mengenai peluang lewat tembakan, tuan rumah tercatat berhasil melakukan sebanyak 9 kali dan 4 yang on target. Sedangkan untuk Espanyol, mereka hanya membuat 3 tembakan saja dan hanya 2 yang berhasil mengarah ke gawang tuan rumah. Jadi bisa di bilang 1 gol dari Espanyol dipenuhi dengan keberuntungan.

Susunan Pemain Real Sociedad Vs Espanyol

Real Sociedad (4-4-2): Miguel Angel Moya – J.Zaldua – D.Llorente – N.Monreal – Robin Le Normand; Adnan Januzaj – M.Merino – M.Oyarzabal – Igor Zubeldia; Cristian Portu – Willian Jose.

Sub: Aritz Elustondo – Martin Oedegaard – Martin Zubimendi – Alexander Isak.

Espanyol (4-4-2): Diego Lopez – Bernardo – Leandro Cabrera – Didac Vila – Victor Gomez; A.Embarba – O.Melendo – D.Lopez – Marc Roca; Raul de Tomas – N.Ribaudo.

Sub: Lei Wu – Victor Sanchez – Sergi Darder – Jonathan Calleri – Victor Campuzano.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini