Real Madrid Vs Celta Vigo: Imbang 2-2


Real Madrid Vs Celta Vigo: Imbang 2-2

Real Madrid Vs Celta Vigo: Imbang 2-2

Liputanbola.id – Celta Vigo menjegal Real Madrid di pekan ke-24 Liga Spanyol. Karena hasil seri dengan skor 2-2, kedudukan Real Madrid di klasemen kini dibayangi oleh Barcelona.

CeltaVigo membuat Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (17/2/2020). Bahkan, gawang tuan rumah bobol lebih dulu.

Barisan pertahanan Madrid yang sedang lengah dapat dimanfaatkan Vigo pada menit ke-7, Fedor Smolov kurang terkawal dengan baik oleh Raphael Varane, sehingga bisa menerima operan Iago Aspas. Dengan leluasa, Smolov membawa ke kotak penalti dan memperdayai Thibaut Courtois. Vigo memimpin 1-0.

Madrid coba membalas untuk mengejar ketertinggalan. Telah muncul beberapa peluang melalui Karim Benzema dan Casemiro, namun masih belum berhasil menjebol gawang.

Sedangkan Celta Vigo baru mendapat peluang kembali setelah waktu tersisa satu menit menjelang istirahat. Joseph Aidoo bisa menyundul bola kiriman dari Lucas Olaza, namun upayanya ini bisa digagalkan Courtois. Hingga jeda, Madrid tertinggal 0-1.

Di babak kedua, Madrid langsung menggebrak. Di menit ke-49, Sergio Ramos bisa membobol gawang Vigo usai menyambar umpan Bale, namun posisi sang kapten sudah berada dalam posisi offside.

3 menit berselang. Tooni Kroos berhasil menyamakan skor lewat sepakan kaki kirinya di dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan tarik Marcelo dari sisi kanan.

Pada menit ke-65, keberuntungan berada di pihak Madrid. Madrid mendapat hadiah tendangan penalti setelah Eden Hazard ditabrak oleh kiper Ruben Blanco. Ramos, yang dipercaya menjadi eksekutor, tanpa kesulitan yang berartimencetak gol kedua Madrid. Bek berusia 33 tahun itu bisa mengarahkan bola ke pojok bawah kiri yang gagal dibendung kiper Vigo.

Memanfaatkan umpan cantik dari Denis Suarez, Mina, yang baru masuk menggantikan Filip Bradaric, bisa menerima bolanya zona di kotak penalti. Meskipun pergerakannya terus dibayangi, Mina bisa melepaskan tembakan kaki kanan dan menaklukkan Courtois. Skor menjadi 2-2.

Memasuki menit-menit akhir, Madrid menekan Vigo secara sporadis. Namun, tidak ada gol ketiga bisa diciptakan. Sementara serangan balik Vigo juga gagal menghadirkan gol. Skor 2-2 bertahan hingga laga bubar.

Hasil imbang membuat Madrid masih memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 53 poin Satu selisih dengan Barcelona yang memiliki 52 poin setelah menang atas Getafe.

 

 

Previous Del Piero : Sekarang Adalah Takdirnya Guardiola Untuk Pergi

Next Poin MU Saat Menjuarai Liga Inggris 96/97

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *