Real Madrid Tidak Pantas Menang


Real Madrid Tidak Pantas Menang

Real Madrid Tidak Pantas Menang

Liputanbola.id – Salah satu petinggi Blaugrana merasa timnya tidaklah beruntung  karena Barca telah gagal mendapatkan poin penuh di markas rival abadinya, .

Menurut Guillermo Amor,  Real Madrid tidaklah layak meraih kemenangan 2-0. Dia mengklaim bahwa di laga El Clasico versus Barcelona.

Pertandingan El Classico digelar di Santiago Bernabeu itu, gol pembuka dicetak oleh Vinicius di menit ke-71 dan gol ke dua dicetak oleh Mariano di saat injury time.

Kemenangan Madrid berkat  gol-gol yang dicetak oleh Vinicius Junior dan pemain pengganti Mariano Diaz di babak kedua dan mengakibatkan tim  Barca  sukses digeser di pucuk klasemen La Liga oleh  Los Blancos.

“Mereka melakukan strategi mendorong dan menekan kami. Strategi mereka adalah menghentikan permainan Barca. Mereka menekan dan menciptakan peluang secara terus menerus.” ucap direktur Barca Amor mengatakan kepada Movistar. Kini Madrid yang diarsiteki oleh Zinedine Zidane itu unggul satu poin di puncak

Menurut Amor, Barca sangatlah dominan. Namun  Madrid telah menghukum Barca dengan cepat. Amor   yang menjabat sebagai Direktur Barca, menjelaskan bahwa hal itu telah terbukti merugikan mereka, tapi dia tidak berpikir Madrid pantas menang.

Barca padalah telah mengendalikan permainan dengan baik dan mempunyai  peluang, tapi tak mampu dimanfaatkan dengan baik . Amor juga menambahkan bahwa  jika dia merujuk dari babak pertama, dia pikir ini penampilan Barca adalah yang sangat bagus..

“Jika Anda membiarkan tim seperti Real Madrid untuk menyerang, maka mereka akan memiliki peluang. Sekali mereka menciptakan gol, kita akan melihat mereka bisa menang dan tergerak,” pungkasnya.

 

Previous Persaingan Ketat Sevilla & Getafe Menuju Liga Champion

Next Moses Dipastikan Absen Karena Cedera Paha

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *