BerandaLiga SpanyolReal Madrid Ternyata Pernah Menolak Bintang Muda Barcelona

Real Madrid Ternyata Pernah Menolak Bintang Muda Barcelona

Pedri seharusnya bisa menjadi bintang bagi Real Madrid pada saat ini, namun ternyata Los Blancos membuang kesempatan tersebut.

Pemain berusia 17 tahun ini sedang menjadi buah bibir publik sepak bola Spanyol, setelah berhasil menembus tim utama Barcelona, hanya beberapa bulan setelah digaet dari Las Palmas pada bulan Juli lalu.

Pelatih Ronald Koeman memercayakannya bermain dalam 10 pertandingan pada musim ini, dan ia membayarnya dengan torehan dua gol di semua ajang.

Pedri kini dibicarakan sebagai calon bintang masa depan, namun situasi yang ada pada saat ini bisa 180 derajat berkebalikan jika saja Los Blancos mengambil peluang untuk merekrutnya beberapa tahun lalu dalam trial.

“Saya pernah mencoba trial di Real Madrid namun yang mereka katakan adalah saya tidak memenuhi syarat,” kata sang penyerang bertubuh mungil ini, dilansir dari Cadena SER.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang menyebut bahwa saya tidak cukup untuk mereka. Karena berkatnya, saya sekarang berada di tim yang selalu saya cintai sekarang.”

Pedri telah mengecap rasanya derbi El Clasico pada pertandingan di Camp Nou bulan Oktober lalu, meski terjadi dalam situasi yang sangat berbeda daripada biasanya, karena ketiadaan penonton akibat pandemi virus corona.

Ia gagal memberikan kemenangan untuk La Blaugrana pada laga itu, yang berakhir untuk keunggual Madrid dengan skor 3-1.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini