Real Madrid Tanpa Pemain Baru Musim Depan???


Real Madrid Tanpa Pemain Baru Musim Depan???

Real Madrid Tanpa Pemain Baru Musim Depan???

Dalam beberapa bulan terakhir, Real Madrid memang dikabarkan mengincar sejumlah pemain. Sebut saja ada Erling Haaland dan Kylian Mbappe serta beberapa pemain muda potensial lainnya. Namun Marca memberitakan jika Los Blancos kemungkinan besar tak akan mendatangkan pemain baru di musim depan nanti. Salah satu alasannya karena krisis keuangan yang melanda klub ini.

Memang bursa transfer musim panas nanti menyisakan banyak pertanyaan bagi para fans. Apakah klub yang mereka dukung bakal mendatangkan pemain baru atau tidak. Mereka juga tahu jika klub sedang mengalami krisis akibat Pandemi Coronavirus. Jadi jika pun klub yang mereka dukung tak mendapatkan pemain baru, sepertinya mereka juga bakal mengerti.

Selain Madrid, klub-klub La Liga yang lainnya juga mengalami masalah yang sama. Barcelona yang merupakan rival Madrid juga tak lepas dari masalah ini. Bahkan Blaugrana yang mengincar Lautaro dan ingin membawa Neymar pulang kembali sepertinya juga bakal tak terwujud. Masalahnya juga sama, mereka tidak bisa mengeluarkan dana besar lagi.

Klub lain contohnya dari Premier League seperti Liverpool juga mengalami hal yang sama. Mereka ingin mendatangkan Timo Werner dari Leipzig namun sepertinya itu tidak bisa terwujud. Alasannya juga sama, mereka tak sanggup untuk menebus klausul kontrak sang pemain. Walaupun hanya 55 Juta Euro, The Reds sepertinya juga masih menganggap harga itu terlalu mahal.

Nasib Real Madrid Musim Depan

Menurut Marca, sebenarnya Madrid bisa saja membeli pemain yang mereka incar selama ini. Namun klub itu sepertinya tidak mau mengambil resiko yang bisa mengakibatkan keuangan klub memburuk. Jadi mereka lebih baik mengoptimalkan pemain yang ada untuk musim depan.

Selain itu, pemain yang mereka incar sepertinya juga tidak akan dilepas dengan mudah oleh klub asalnya. Contohnya untuk Mbappe, PSG jelas bakal membuat pemainnya ini terus bertahan. Bahkan kemungkinan besar mereka bisa saja menaikkan gajinya demi sang pemain tetap betah di PSG.

Memaksimalkan Pemain Muda

Jika dilihat dari pemain Madrid saat ini, sebenarnya mereka tidak kekurangan pemain. Banyak sekali talenta-talenta muda di Los Blancos yang belum mereka maksimalkan. Selain itu pemain yang mereka pinjamkan juga bisa dipanggil kembali untuk musim depan.

Vinicius Junior, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Take Kubo adalah beberapa pemain potensial di Madrid. Jika mereka mendapatkan lebih banyak jam bermain, mungkin musim depan para pemain ini akan bisa membawa banyak keuntungan.

Previous Luis Suarez Sudah Siap Dimainkan Saat Melawan Mallorca

Next Emre Can Berharap Dortmund Terus Raih Kemenangan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *