Real Madrid Tak Akan Jual Lucas Vazquez Ke Chelsea


Real Madrid Tak Akan Jual Lucas Vazquez Ke Chelsea

Real Madrid Tak Akan Jual Lucas Vazquez Ke Chelsea

Niatan Chelsea untuk mendatangkan Lucas Vazquez ke Stamford Bridge sepertinya bakal tak terwujud. Real Madrid sebagai tim pemilik sang pemain, tak rela jika pemainnya hengkang ke Premier League.

Mereka beralasan jika sang pemain masih dibutuhkan tenaganya musim depan. Oleh karena itu mereka akan berusaha dengan keras untuk menghalangi The Blues menggoda pemainnya ini.

Memang sejak sanksi mereka sudah dilepas, Chelsea sangat aktif untuk mencari pemain baru. Dan kini giliran Vazquez yang menjadi daftar buruan dari Frank Lampard. Uniknya para pemain yang berada daftar beli Chelsea mayoritas adalah pemain muda.

Jadi sepertinya mereka ingin membentuk tim yang ditujukan untuk masa depan nanti. Dan Vazquez memang sangat cocok untuk proyek masa depan The Blues ini.

Los Blancos jelas juga berpikiran sama dengan Chelsea. Mereka saat ini juga sudah banyak dihuni pemain muda. Lucas Vazquez juga termasuk dalam hal ini dan juga merupakan pemain kesayangan dari Zidane.

Jadi sedikit mustahil jika tim asal Spanyol ini melepas sang pemain ke Inggris. Dan juga dalam hal ini, Madrid juga membutuhkan winger yang bertalenta seperti halnya Vazquez.

Meminta Kejelasan

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Lucas Vazquez juga sudah menghubungi Zidane dalam hal ini. Sang pemain ingin tahu rencana Zidane untuk dirinya di Madrid. Apakah dia masih diperlukan untuk musim depan atau tidak lagi dibutuhkan. Jika tidak lagi dibutuhkan, sang pemain memang berniat hengkang dengan cepat dan mencari tim baru.

Tapi Zidane sepertinya masih ingin sang pemain bertahan. Zidane juga menghubungi pihak klub untuk tidak memasukan Vazquez ke dalam daftar jual. Hal ini sudah cukup untuk jawaban dari sang pemain. Selain itu dirinya juga cukup puas untuk situasi yang sekarang. Paling tidak dia masih bisa memberikan yang terbaik untuk Madrid.

Kontrak Tinggal Satu Musim

Jika Chelsea ingin mendapatkan pemain ini, mereka sepertinya harus menunggu 1 musim lagi. Pasalnya kontak sang pemain sendiri juga akan habis pada bulan Juni 2021 nanti. Dan sampai berita ini diturunkan, pihak Madrid juga belum melakukan pembicaraan kontrak.

Jika situasi seperti ini, Chelsea bisa mendapatkan Vazquez secara gratis. Dan Madrid sebagai timnya Vazquez saat ini harus gigit jari jika itu terjadi. Namun sepertinya Madrid tak akan melakukan hal demikian. Paling tidak mereka tak akan membiarkan pemainnya pergi secara gratis ke tim lain.

Previous Peluang Milan Untuk Dapatkan Jovic Sudah Tertutup

Next Niatan Laporta Bawa Guardiola Kembali Jika Jadi Presiden

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *