BerandaLiga SpanyolReal Madrid Sudah Siapkan Calon Pengganti Sergio Ramos

Real Madrid Sudah Siapkan Calon Pengganti Sergio Ramos

Kemungkinan bagi kapten sekaligus bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos, untuk meninggalkan Santiago Bernabeu nampaknya masih terbuka. Kontrak sang pemain akan segera berakhir di bulan Juni 2021, namun hingga kini belum ada tanda-tanda penawaran kontrak baru.

Menurut lansiran dari Don Balon, presiden Madrid, Fiorentino Perez masih ragu untuk memberikan kontrak baru kepada bek 34 tahun tersebut. Pasalnya kontrak baru berarti pihak klub harus memberikan kenaikan gaji kepada Ramos. Ditambah sang presiden meragukan konsistensi sang kapten seiring dengan penampilan buruk sektor pertahanan El Real di beberapa laga di awal musim.

Sumber yang sama bahkan menyebut jika juara La Liga 2019/20 tersebut sudah menyiapkan dua nama bek tengah untuk menggantikan posisi Ramos. Nama bek Sevilla, Jules Kounde dan bek Villarreal, Pau Torres menjadi dua nama yang menjadi kandidat bergabung ke Santiago Bernabeu.

Kedua pemain tersebut kini menjadi bagian reguler dari tim masing-masing dan memiliki harga terjangkau, di kisaran 40 juta euro. Namun kontrak kedua pemain masih cukup panjang, yakni hingga 2024.

 

Real Madrid Sudah Siapkan Calon Pengganti Sergio Ramos
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini