Real Madrid Sudah Persiapkan Pengganti Luka Modric


Real Madrid Sudah Persiapkan Pengganti Luka Modric

Real Madrid Sudah Persiapkan Pengganti Luka Modric

Sepertinya untuk memilih salah satu klub impian tidak sulit bagi seorang Boubakary Soumare pada mendatang. Karena, saat ini ada banyak tim yang menginginkan tanda tangannya. Klub papan atas La Liga yaitu Real Madrid dikabarkan ingin segera merekrut salah satu pemain Lille. Pemain tengah berusia 21 tahun tersebut pada musim ini menjadi pemain kunci di sector tengah Lille. Dia sudah bermain sebanyak 30 laga dan membawa Lille mampu bersaing dalam perebutan trophy Liga Prancis musim ini.

Soumare yang sering disebut penerus Yaya Toure ini sedang dipantau beberapa klub papan atas Eropa. Klub peminat tersebut berasal dari Liga Inggris diantaranya seperti Manchester United dan Liverpool. Kedua kesebelasan tersebut diberitakan berminat untuk segara mengamankan tanda tangan pemain tengah potensial tersebut. Beberapa sumber mengatakan bahwa Soumare saat mempunyai klub peminat yang baru. Tim asal Spanyol yaitu Real Madrid dikabarkan berminat untuk mengamankan tanda tangannya. Ikuti rencana transfer Madrid untuk bisa mendapatkan pemain tengah incarannya berikut ini.

Gantikan Modric

Beberapa media ternama mengatakan jika El Real sangat tertarik untuk mengamankan servis Soumare pada bursa transfer musim depan. Los Blancos memang akan ditinggal salah satu pemain tengah mereka. tim asal Spanyol tersebut diklaim akan segera mengakhiri kerja sama dengan Luka Modric pada musim mendatang. Sehingga tim yang bermarkas di Santiago Bernebeu tersebut mencari pengganti gelandang tim nasional Kroasia tersebut. Dengan begitu, Soumare dianggap menjadi salah satu pemain yang tepat untuk menggantikan posisi yang akan ditinggalkan oleh Modric.

Harga Murah

Masih menurut sumber tersebut, Soumare bukan satu satunya target Los Blancos pada musim panas mendatang. Real Madrid dikabarkan berusaha untuk mendekati Paul Pogba. Pemain tengah tim papan atas Liga Inggris Manchester United tersebut dianggap menjadi target utama bagi Los Merengues pada musim depan. Akan tetapi, muncul kabar jika El Real mendapat banyak masalah untuk mendatangkan Paul Pogba. Dengan demikian, target tim berjulkuk Los Merengues itu kemungkinan akan berpindah ke Soumare.

Seperti diberitakan Soumare masih memiliki kontrak bersama Lille sampai dengan musim 2022 akan datang. Beberapa sumber mengatakan jika tim berjuluk Les Dogues tersebut hanya akan melepas pemain, jika ada tim yang berani membayar 27 juta Euro. Tentu nominal sekecil itu cukup ringan, bagi tim sekelas Real Madrid.

Previous Beberapa Hal Yang Dilakukan Pemain Shopee Liga 1

Next Dincar Mourinho, Madrid Di Pastikan Kehilangan Militao

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *