Real Madrid Siap Wujudkan Transfer Mbappe Musim Panas 2021

0
65
mbappe
Sky Sports

Para fans Paris Saint-Germain bisa dipaksa mengucapkan selamat tinggal kepada striker utama mereka, Kylian Mbappe di musim panas 2021 ini. Pasalnya laporan terkini menyatakan jika Real Madrid sedang menyiapkan tawaran masif untuk ‘mencuri’ Mbappe dari Parc des Princes.

Menurut laporan yang dihimpun oleh AS, Real Madrid berupaya memanfaatkan situasi kontrak Mbappe dengan mengajukan penawaran sebesar 170 juta euro. Angka tersebut jelas luar biasa besar mengingat kontrak Mbappe akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

PSG sejatinya tidak ingin kehilangan pemain Timnas Prancis tersebut. Mereka sudah mengajukan perpanjangan kontrak hingga Juni 2026 dengan gaji mencapai 32 juta euro per musim, yang akan membuat Mbappe menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi dunia. Namun pemain 22 tahun tersebut lebih tertarik untuk bermain di luar Prancis.

Kabarnya, proposal Real Madrid akan diajukan pada tanggal 30 Agustus, atau hanya satu hari sebelum batas akhir bursa transfer musim panas 2021. Sejauh ini Mbappe masih tetap diandalkan di musim 2021/22 dengan total satu gol dan dua assist dari tiga laga Liga Prancis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini