Real Madrid Siap Korbankan Pemainnya Demi Pogba


Real Madrid Siap Korbankan Pemainnya Demi Pogba

Real Madrid Siap Korbankan Pemainnya Demi Pogba

Hasrat Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba ke Bernabeu sepertinya bukan isapan jempol belaka. Bahkan mereka kini lebih serius demi untuk mendatangkan mantan pemain Juventus ini. Ada kabar yang menyebutkan jika Los Blancos bakal mengobarkan beberapa pemain demi melancarkan pembelian Pogba.

El Real sebenarnya sudah cukup lama menjadikan Pogba sebagai bidikan. Mereka ingin area tengah mereka mendapatkan tambahan tenaga baru. Sang pelatih Zidane merasa jika Pogba adalah pemain yang cocok untuk posisi ini. Apalagi sekarang kemampuan Modric sudah mulai menurun dan juga dia memang akan dibuang untuk musim depan.

Namun untuk membawa Pogba ke Spanyol juga bukan tugas yang mudah. Karena Manchester United sekarang ingin sang pemainnya ini tetap bertahan di Old Trafford. Selain itu kemunculan wajah baru Bruno Fernandes juga di tengarahi membuat Pogba mengurungkan niatnya untuk hengkang dari MU.

Real Madrid jelas tak kehilangan akal untuk menggoda MU. Kabar dari The Sun, Madrid sudah menyiapkan beberapa pemain demi Pogba. Antara lain ada nama, Brahim Diaz, Lucas Vazquez, James Rodriguez dan Martin Odegaard. Madrid berharap beberapa pemain ini bisa membuat MU tergoda. Jika semua berjalan lancar, Madrid memang benar akan melepas pemain-pemain ini nantinya.

MU Mungkin Bakal Menjual Pogba

Memang apa yang ditawarkan Real Madrid bakal menggoda MU. Selain itu Setan Merah sendiri dikabarkan juga siap menjual Pogba demi mendapatkan dana segar. Hal ini karena mereka berniat mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pemain muda ini memang banyak mencuri perhatian dalam beberapa musim belakangan di Bundesliga.

Pemain muda ini memang diminati United untuk mengisi lini sayap mereka. Dan harga Sancho yang sedikit mahal, membuat MU harus mencari cara demi semua menjadi lancar. Dan jalan satu-satunya adalah dengan menjual Pogba yang bisa saja menutup pembelian Sancho.

Bersaing Dengan Juventus

Jalan Madrid sepertinya memang terjal untuk mendapatkan Pogba. Diketahui jika Juventus juga berniat untuk membawa Pogba kembali ke Italia Serie A. Mereka yakin peluang mereka cukup besar daripada tim lain yang mengincar sang pemain.

Kita lihat saja bagaimana kisah transfer Pogba akan berlanjut nantinya. Apakah dia akan menetap di United atau bakalan pindah ke tim lain. Kita ikut saja kabarnya beberapa pekan ke depan. Mungkin bisa saja ada kejutan untuk Pogba dan bisa membuat dunia sepak bola menjadi gempar.

Previous Tukar Guling Arthur Melo Dengan Miralem Pjanic Batal

Next Demi Dana Segar, Barcelona Siap Jual Para Pemainnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *