BerandaLiga InggrisReal Madrid Siap Kembalikan Hazard ke Chelsea

Real Madrid Siap Kembalikan Hazard ke Chelsea

Karier seorang Eden Hazard bersama Real Madrid nampaknya berpotensi berakhir lebih cepat. Meskipun dirinya masih memiliki kontrak hingga Juni 2024, El Real diklaim ingin melepas Hazard di musim 2021/22 mendatang. Chelsea bahkan diklaim bisa menampung mantan pemain mereka tersebut.

Laporan dari Skysport menyebut apabila Real Madrid ingin memangkas pengeluaran kendati harus menjual rugi pemain 30 tahun tersebut. Sumber yang sama menginformasikan apabila valuasi yang diminta El Real untuk Hazard hanya ada di kisaran 50 juta euro.

Jumlah tersebut jelas sangat jauh dari angka yang dikeluarkan Real Madrid untuk menebus Hazard dari Chelsea di musim panas 2019 silam. Kala itu Real Madrid harus mengeluarkan biaya yang mencapai 115 juta euro. Kondisi finansial yang memburuk ditambah batalnya Liga Super Eropa disinyalir sebagai alasan dari keputusan ini.

Kembali ke Chelsea jelas bisa menjadi opsi yang menarik bagi Hazard. Pasalnya dia saat ini tampil carut marut bersama Real Madrid dengan hanya empat gol dari 40 laga. Sedangkan bersama Chelsea, dia sempat mencetaj 110 gol dari 352 laga antara tahun 2012 hingga 2019.

Real Madrid Siap Kembalikan Hazard ke Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini