BerandaLiga InggrisReal Madrid Siap Jual Enam Pemain untuk Datangkan Mbappe

Real Madrid Siap Jual Enam Pemain untuk Datangkan Mbappe

Real Madrid dikabarkan siap mengeksekusi rencana besar untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Tidak tanggung-tanggung, enam pemain siap dilepas oleh mereka.

Kylian Mbappe memang terus menjadi incaran klub-klub top Eropa termasuk Real Madrid. Penyerang fenomenal asal Prancis ini terus berkembang sejak dirinya menjuarai Piala Dunia 2018.

Namanya pun terus santer dikaitkan dengan Real Madrid dalam bursa transfer beberapa tahun terakhir.

Kini, dikabarkan oleh Diario AS, klub raksasa Liga Spanyol itu kembali mengejar tanda tangan Mbappe. Tapi tentu saja, PSG tidak mau melepas sang pemain dengan harga murah.

Masih dari sumber yang sama, Los Blancos diminta untuk memenuhi permintaan 200 juta pounds agar PSG mau melepas sang pemain.

Beriringan kabar ini, skuat asuhan Zinedine Zidane pun juga dilaporkan siap melego sebanyak enam pemain sekaligus.

Nama-nama seperti Isco, Gareth Bale, Brahim Diaz, Dani Ceballos, Marcelo dan Luka Jovic semua masuk dalam daftar jual. Keenam pemain ini memang sudah tidak masuk dalam rencana bermain Zidane.

Empat dari enam pemain tersebut juga sedang dipinjamkan. Dan diharapkan klub peminjam mau mempermanenkan para pemain tersebut.

Dengan transfer permanen para pemain yang disebutkan di atas, Real Madrid bisa mengisi kas keuangan klub mereka. Dan membeli Mbappe bisa jadi kenyataan untuk fans La Real.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini