Real Madrid Sedang Bernasib Buruk Ketika Melawan Man City


Real Madrid Sedang Bernasib Buruk Ketika Melawan Man City

Real Madrid Sedang Bernasib Buruk Ketika Melawan Man City

Liputanbola.id – Real Madrid menderita kekalahan dalam pertarungannya melawan Man City, Madrid juga harus kehilangan pemainnya pentingnya Sergio Ramos karena mendapatkan kartu merah

Suporter tuan rumah dibuat diam oleh Man City dengan skor 2-1 di Leg pertama Liga Champions Eropa yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu Kota Madrid hari Kamis dini hari tanggal 27 Februari 2019.

Sebenarnya pada saat awal pertandingan, Raal Madrid mendominasi jalannya pertandingan. Namun Man City mempunyai pertahanan yang solid sehingga serangan selalu digagalkan sehingga tidak berhasil melewati pemain belakang City.

Man City membuat peluang terlebih dahulu melalui tendangan Gabriel Jesus namun bisa diatasi dengan baik oleh Thibaut Courtois.

Giliran Madrid yang mendapatkan peluang emas, melalui tandukan kepala Karim Benzema hasil umpan manis dari Ferland Mendy. Tetapi sayangnya sundulan tersebut berhasil dihalau oleh Ederson.

Kembali sebuah peluang tercipta untuk Man City namun tendangannya mengenai tubuh Sergio Ramos dan bola dibuang dengan cepat oleh Casemiro. Hingga akhir babak pertama kedua tim belum berhasil menciptakan gol.

Pertandingan berjalan lebih seru ketika babak kedua dimulai. Ke dua tim menunjukan permainan yang alot dan saling menyerang. Akhirnya Real Madrid berhasil membuat gol terlebih dahulu melalui gol yang tercipta dari tembakan Isco yameneruskanng mendapatkan assist dari Vinicus.

Kemudian Man City berhasil mensejajarkan kedudukan menjadi 1-1, melalui gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus. Bola hasil tandukannya tidak mampu diatasi oleh penjaga gawang.

Madrid menambah daftar nasib buruknya setelah bek sang bek andalan, Sergio Ramos dihadiahi kartu merah oleh wasit dikarenakan sudah melanggar Jesus.Penalti yang dieksekusi oleh Kevin De Bruyne mengukuhkan kemenangan bagi City Pertandingan berakhir dengan skor 1-2.

Previous Persembahan Ighalo Untuk Mendiang Adiknya

Next Beckam Berharap Agar MU Kembali Bisa Menguasai kompetisi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *