Real Madrid Perpanjang Kontrak Luka Modric


Real Madrid Perpanjang Kontrak Luka Modric

Real Madrid Perpanjang Kontrak Luka Modric

Para fans Real Madrid masih akan dimanjakan dengan pnampilan gelandang veteran mereka, Luka Modric musim depan. Hal ini tidak lepas dari sang pemain yang telah sepakat untuk menambah masa baktinya yang sejatinya akan habis di akhir musim 2020/21 ini.

Menurut laporan dari AS, Modric telah menandatangani kontrak baru selama satu tahun. Artinya bintang Timnas Kroasia tersebut masih akan berseragam Real Madrid hingga Juni 2022 mendatang. Uniknya Modric tidak meminta kenaikan gaji. Dia justru setuju untuk memotong pendapatannya guna membantu situasi finansial klub yang menurun akibat pandemi.

Kontrak baru Modric pun membuka harapan agar para pemain senior lainnya turut mengikuti jejaknya. Bek utama, Sergio Ramos dan pemain serba bisa, Lucas Vazquez hingga kini masih belum memperpanjang kontrak mereka yang akan habis di akhir musim.

Tidak aneh jika Real Madrid berupaya mempertahankan Modric. Sejak kedatangannya dari Tottenham di tahun 2012, Modric telah menjadi sosok krusial di lini tengah timnya. Di musim 2020/21 dia masih diandalkan dengan total 40 penampilan sepanjang musim.

Previous Miliki Saham Judi, Zlatan Bisa Dipaksa Pensiun Lebih Cepat

Next VIDEO Liga Inggris: Everton vs Tottenham 2-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *