Real Madrid Mundur Dari Perburuan Harry Kane


Real Madrid Mundur Dari Perburuan Harry Kane

Real Madrid Mundur Dari Perburuan Harry Kane

Real Madrid dilaporkan memutuskan untuk tidak lagi mengejar tanda tangan striker milik Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Penyerang andalan Spurs tersebut, akhir-akhir ini dikaitkan akan meninggalkan London Utara pada musim panas ini. Di mana sang pemain sebelumnya juga mengakui akan mempertimbangkan masa depannya jika klubnya kembali gagal memenangkan trofi bergengsi.

Baik El Real dan Manchester United sejak saat itu adalah klub sepak bola yang sangat kepincut untuk memboyong pemain asal Inggris tersebut. Kedua klub kabarnya sangat meyakini penandatanganan Kane bisa membuat masing-masing klub kembali berbahaya lagi. Terutama di lini depan.

Lini depan Madrid hanya andalkan Benzema

Seperti diketahui, Madrid kini hanya mengadalkan Karim Benzema dalam urusan mencetak gol. Sedangkan, Luka Jovic yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt awal musim lalu juga belum menunjukkan performa apiknya sebagai mesin gol. Ia pada musim ini benar-benar mengalami krisis di Santiago Bernabeu.

Madrid mundur karena krisis keuangan

Sehingga, opsi memboyong Kane menjadi pilihan yang tepat. Namun, menurut laporan Daily Mail, Los Blancos sekarang mundur dari perburuan untuk mendatangkan striker yang saat ini baru saja pulih dari cedera hamstring.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Si Putih kabarnya mempunyai ketakutan yang besar soal keuangan klub. Hal ini tak lepas dari dampak virus corona yang belum menunjukkan tanda-tanda mereda. Dengan begitu, tim asuhan Zinedine Zidane kabarnya ‘berniat’ untuk menghentikan untuk menggaet pemain berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer pemain.

Kane lebih tertarik ke MU

Namun, menurut laporan lainnya Kane lebih suka bergabung dengan Manchester United. Selain berpotensi memenangkan trofi bersama Setan Merah, klub yang bermarkas di Old Trafford itu juga merupakan klub besar di Negeri Ratu Elizabeth. Di mana membuatnya tidak akan sulit untuk beradaptasi lagi.

Kane sendiri mempunyai kontrak bersama Tottenham hingga tahun 2024 mendatang. Selama ia cedera, perannya digantikan oleh Steven Bergwijn yang didatangkan Jose Mourinho dari PSV Eindhoven pada bursa tranfer pemain Januari lalu.

Previous Pemain Sangar Diego Costa Bebas Transfer, Siapa Berminat?

Next Solskjaer Kini Dibuat Pusing Dengan Jadon Sancho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *