BerandaLiga SpanyolReal Madrid Menangkan Perburuan David Alaba

Real Madrid Menangkan Perburuan David Alaba

Real Madrid berhasil mengalahkan sejumlah klub top Eropa untuk mendapatkan jasa David Alaba, yang kontraknya akan segera kadaluarsa dengan Bayern Munich.

Sejak mengumumkan bahwa dirinya tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Die Bavaria, Alaba sudah masuk dalam daftar incaran klub-klub top Eropa.

Los Blancos difavoritkan dan telah dikonfirmasi pada hari Jumat (28/5) ini bahwa Madrid menggaet Alaba dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Kontraknya akan segera kadaluarsa pada tanggal 30 Juni, dan ia akan bergabung bersama rekan-rekan setim barunya setelah pementasan Euro 2020, karena ia juga harus bermain untuk timnas Austria.

Alaba mengakhiri kerja sama dengan Bayern yang telah dibelanya sejak tahun 2008 silam. Ia telah mencatatkan total 448 penampilan, dengan mengoleksi 35 gol dan 47 assist di semua ajang.

Dalam prosesnya, ia berhasil meraih 27 titel bergengsi bersama Die Bavaria, dengan 10 di antaranya adalah gelar Bundesliga dan dua trofi Liga Champions, yang merupakan pelengkap treble.

Dengan demikian, masa depan Sergio Ramos masih dipertanyakan, karena kontraknya juga akan segera habis pada akhir bulan depan. Kedatangan Alaba disinyalir sebagai upaya untuk mencari penggantinya.

Real Madrid Menangkan Perburuan David Alaba
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini