Real Madrid Mau Reece James Dibarter Hazard

0
49
real madrid - reece james
eurosport

Real Madrid tampaknya rela-rela saja bila harus melihat pemainnya, Eden Hazard, pulang ke Chelsea. Namun kerelaan El Real disertai maksud terselubung untuk menggaet bek kanan Chelsea, Reece James.

Laporan Sportsmole menyebut bahwa Chelsea memang berniat memulangkan Hazard ke Stamford Bridge. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ingin merekrut kembali winger Belgia pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Niat Chelsea memulangkan Hazard sudah didengar manajemen Real Madrid. Bahkan Los Blancos menunjukkan gelagat kesediaan melepas Hazard.

Namun El Real memberikan satu syarat kepada Chelsea. Klub pengoleksi 13 trofi Liga Champions hanya mau melepas Hazard asalkan ditukar dengan Reece James.

Klub ibukota Spanyol itu sebelumnya telah jatuh jati akan pesona James yang musim lalu berhasil mengantarkan Chelsea juara Liga Champions.

Maka dari itu, klub yang dipimpin oleh Florentino Perez itu sengaja memanfaatkan momen ketertarikan Chelsea memulangkan Hazard untuk menggaet James.

Manajemen Real Madrid kabarnya siap pula bila ide transfer barternya membutuhkan uang tambahan. Mereka disinyalir akan mengucurkan dana 45 juta euro dan menyerahkannya kepada Chelsea.

Namun Thomas Tuchel tampaknya enggan menyetujui kesepakatan barter tersebut. Sejak melatih The Blues, pemain berusia 21 tahun itu mulai menjadi opsi langganan sang pelatih di bek kanan.

Reece James sendiri musim ini sudah mencatat enam penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea. Dia sudah mencetak satu gol dan tiga assist di semua kompetisi sejauh musim 2021/2022 bergulir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini