Real Madrid Masih Ingin Mencoba Mendapatkan Neymar


Real Madrid Masih Ingin Mencoba Mendapatkan Neymar

Real Madrid Masih Ingin Mencoba Mendapatkan Neymar

Datang dari Cerita beberapa tahun yang lalu di bursa transfer. Saat itu dua klub asal Spanyol saling berebut talenta muda dari Brasil. Real Madrid dan juga Barcelona saling sikut untuk mengejar tanda tangan dari Neymar. Namun pada akhirnya Madrid harus gigit jari dan mengucapkan selamat kepada rival abadinya itu. Dan sekarang, sepertinya sang presiden EL Real, Florentino Perez, masih menginginkan Neymar.

Kegagalan mendapatkan Neymar, memang menjadi hal yang mengecewakan untuk sang presiden. Bahkan saat itu, dirinya sudah menemui langsung Neymar dan keluarga untuk membicarakan masalah kontrak. Namun pada akhirnya sang pemain tetap memilih Barcelona, karena klub asal Catalan ini memang menjadi klub impian dari kecil. Dan oleh karena alasan ini, Florentino Perez tak bisa berbuat banyak untuk tetap membawa Neymar ke Bernabeu.

Pada bursa transfer tahun lalu, Madrid memang juga mencoba mendapatkan Neymar kembali. Sayangnya itu juga masih belum bisa menjadi kenyataan dan mereka harus menyerah karena sang pemain memilih tetap bertahan di PSG. Cerita muncul dari agen sang pemain yang bicara tentang keinginan Perez ingin membawa Neymar ke Santiago Bernabeu.

“Tahun lalu, Real Madrid masih menghubungi saya soal Neymar. Pada awalnya saya cukup terkejut ketika menerima permintaan Madrid tersebut. Saya tak pernah berfikir jika mereka masih ingin mendatangkan Neymar. Saya tidak bisa berbuat banyak saat itu untuk mengambil keputusan,” ujar sang Agen ke ESPN.

Saat itu saya juga sempat bertemu dengan Perez. Kita berbicara banyak tentang semua hal dan pembicaraan memang juga menyangkut soal Neymar. Dia mengatakan jika ingin diberi kesempatan lagi di musim depan untuk mengadakan pembicaraan dengan Neymar,” sang agen menjelaskan.

Tak Ada Jawaban dari Neymar

Sejak dari dulu, Neymar memang tak pernah memberikan jawaban yang tegas mengenai tawaran Madrid. Dia hanya berkata dirinya masih ingin bermain di PSG. Selain itu dia memang punya mimpi untuk kembali lagi ke Barca di masa depan. Selain itu dia masih punya mimpi yang ingin diwujudkan dengan kedua klub ini di masa depan.

Menilai dari hal ini, Madrid sepertinya cuman mimpi belaka untuk mendatangkan Neymar. Mereka harus menyerah dan lebih baik mencari penggantinya dengan pemain muda yang lebih bertalenta. Dengan demikian mereka akan puas karena mendapatkan pemain baru yang lebih bagus. Selain itu mereka juga tak akan mengeluarkan biaya yang terbilang besar.

Previous Kritik Diego Costa Untuk Conte

Next Jika Marcelo Pergi, Reguilon Bisa Kembali

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *