BerandaLiga SpanyolReal Madrid Main Buruk, Zidane Tidak Bisa Beralasan

Real Madrid Main Buruk, Zidane Tidak Bisa Beralasan

Pelatih Zinedine Zidane mengakui bahwa inkonsistensi dan badai cedera memang telah memberikan dampak terhadap raihan Real Madrid pada musim ini, namun itu tidak menjadi alasan atas kekalahan 1-2 kontra Alaves, Minggu (29/11) dini hari WIB.

Los Blancos menelan kekalahan untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan terakhir di pentas domestik, dengan Lucas Perez sudah memberikan nestapa pada menit kelima dan juga Joselu mencetak gol kedua pada awal babak kedua.

Casemiro sempat memperkecil ketertinggalan, namun itu tidak menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan, dan Zidane mengaku tidak bisa menjelaskan apa pun.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa pun soal ini. Hari ini, kami telah mengubah periode bagus menjadi buruk. Ketika lawan menciptakan gol pada awal laga, maka itu menjadi lebih sulit. Inilah yang menjadi kenyataan kami pada saat ini,” tutur Zidane kepada Marca.

“Kami perlu berusaha terus, untuk membantu para pemain bangkit. Kami tidak bisa cukup konsisten pada saat ini.”

Inkonsistensi sekali lagi menjadi masalah, sebab sebelum laga ini digelar, mereka berhasil menang dengan skor 2-0 atas Inter Milan pada pentas Liga Champions. Ditambah lagi badai cedera yang menghinggapi tim.

“Penampilan kami pada awal laga ini merupakan yang terburuk pada musim ini. Kami tidak bisa mengubah dinamika permainan, dan itu mencemaskan sekaligus menarik bagi saya. Kami punya masalah dengan konsistensi dan badai cedera. Namun itu bukanlah alasan, hanya realitas.”

 

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini