Real Madrid Lirik Jerome Boateng untuk Gantikan Varane

0
61

Kepergian Raphael Varane yang bergabung dengan Man United meninggalkan lubang besar di sektor bek tengah Real Madrid. Apalagi sebelumnya mereka juga sudah melepas Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain.

Kini menurut laporan dari Defensa Central, Real Madrid mulai melirik bek veteran asal Jerman, Jerome Boateng untuk menjadi solusi jangka pendek. Pemain 32 tahun tersebut saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya habis bersama Bayern Munchen pada 30 Juni silam.

Sumber yang sama mengklaim apabila pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang meminta pihak klub mendatangkan Boateng. Keduanya sudah pernah bekerja sama kala Ancelotti melatih Die Roten di musim 2016/17. Apalagi Boateng sudah mencatatkan 363 penampilan bersama Bayern selama 10 tahun masa baktinya.

Jika bergabung dengan Real Madrid, maka Boateng akan bereuni dengan mantan rekannya di Bayern, David Alaba. Seperti diketahui, keduanya bermain bersama sejak 2011 dan menjadi figur sentral kala Bayern meraih treble di tahun 2013 dan 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini