Real Madrid Lebih Diuntungkan Daripada Barcelona


Real Madrid Lebih Diuntungkan Daripada Barcelona

Real Madrid Lebih Diuntungkan Daripada Barcelona

Real Madrid mendapatkan peluang lebih bagus daripada Barcelona untuk mendapatkan gelar juara musim ini. Skuad yang lebih siap, dan banyak pemain yang sudah sembuh dari cedera menjadi salah satu alasannya. Blaugrana sebenarnya punya skuat yang mumpuni, namun ada banyak permasalahan yang kini hinggap di skuad Quique Setien ini. Mungkin jika kekuatan Barca sama dengan EL Real, bukan tidak mungkin Barca memiliki peluang yang sama.

La Liga memang akan dimulai kembali bulan depan nanti. Liga ini juga bakal menyelesaikan semua sisa pertandingan pada bulan Juli jika memungkinkan. Apalagi sisa laga hanya ada 11 pertandingan saja. Bisa dikatakan ini bisa dilakukan jika tidak ada masalah yang timbul saat liga di lanjutkan kembali. Selain itu dukungan dari pemerintah juga menjadi salah satu alasannya.

Ketatnya jadwal pertandingan nanti juga sebenarnya juga memberatkan tim. Mereka harus punya skuat yang siap sedia dan juga memiliki performa yang baik. Madrid dalam hal ini lebih diuntungkan karena memiliki banyak pemain yang mumpuni. Jarak antara pemain utama dan cadangan yang tidak terlalu jauh menjadi salah satu alasannya. Bahkan bisa dikatakan tim utama dan cadangan tidak memiliki perbedaan.

Hal ini juga dikatakan oleh Pirri yang merupakan mantan pemain Los Blancos. Dia percaya skuad asuhan Zidane bisa menyapu bersih semua pertandingan sisa. Selain itu Zidane punya banyak opsi untuk memakai semua pemain yang menurut dia layak untuk di turunkan dalam laga nanti.

Skuad Yang Lebih Baik

Saya yakin Madrid bisa mendapatkan gelar musim ini dan peluangnya lebih besar daripada Barcelona. Walau jarak mereka saat ini 2 poin saja, bukan hal yang mustahil untuk menyalip mereka dan merebut posisi puncak Klasemen. Saya percaya Real Madrid bisa melakukan hal ini dengan baik,” ujar Pirri ke Marca.

Skuad yang ada di Madrid saat ini memiliki kedalaman skuad yang lebih baik daripada El Barca. Dan ini akan sangat menguntungkan Zidane jika jadwal pertandingan yang ketat seperti sekarang. Mungkin yang menjadi masalah hanya siapa yang harus diturunkan dan siapa yang harus menjadi pemain pengganti,” kata pemain Madrid era 60an ini.

Persiapan Yang Matang Menjadi Kunci

Dalam lanjutan La Liga nanti, Barcelona akan bermain lebih dahulu pada minggu melawan Mallorca. Sedangkan Madrid akan bermain hari Senin dan akan melawan Eibar. Kedua tim pasti akan bermain serius demi mendapatkan tambahan 3 poin. Yang jelas kedua tim ini tidak akan menganggap remeh lawan mereka.

Madrid yang memiliki skuad yang mumpuni bisa dipastikan bisa mengatasi perlawanan Eibar. Selain itu persiapan yang sudah matang menjadi salah satu alasan mereka bisa mendapatkan tambahan 3 poin.

Previous Pjanic Hanya Ingin Bermain Untuk Barcelona

Next Barcelona Bukan Klub Terakhir Griezmann

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *