Real Madrid Konfirmasi Ramos Terinfeksi COVID-19


Real Madrid Konfirmasi Ramos Terinfeksi COVID-19
Twitter

Real Madrid Konfirmasi Ramos Terinfeksi COVID-19

Sergio Ramos bakal menepi selama beberapa waktu ke depan. Bukan hanya karena cedera, namun juga terinfeksi COVID-19.

Sang pemain berusia 35 tahun ini sudah melewatkan tiga laga terakhir yang dimainkan oleh Real Madrid di semua ajang karena cedera betis, yang menimpanya ketika membela tim nasional Spanyol pada jeda internasional bulan Maret lalu.

Kendati demikian, kesialannya berlanjut pada hari Selasa (13/4) ini karena terinfeksi COVID-19. Real Madrid telah mengumumkannya secara resmi di akun Twitter dan juga situs resmi.

Ramos akan menjalani masa karantina selama 10 hari ke depan untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh otoritas. Namun Madrid tidak memberi tahu apakah ia mengalami gejala atau tidak, atau seberapa lama waktu yang diperlukan untuknya kembali ke lapangan dari cedera terbaru.

Musim ini memang memberi kesialan mendalam untuk Ramos, yang hanya mampu tampil dalam 15 pertandingan di La Liga akibat kondisi kebugarannya ini.

Di sisi lain, pengumuman ini tidak memberikan dampak apa pun untuk pelatih Zinedine Zidane dalam menentukan skuat yang diboyong untuk laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Liverpool, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Los Blancos sedang berada dalam posisi unggul dalam situasi ini setelah menang dengan skor 3-1 pada pekan lalu, dengan Vinicius Junior mencetak dwigol.

Previous Darius Sinathrya Bergabung ke RANS Cilegon

Next Barcelona Ternyata Masih Jadi Klub Termahal Dunia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *