BerandaLiga SpanyolReal Madrid Konfirmasi Dua Kasus Baru COVID-19

Real Madrid Konfirmasi Dua Kasus Baru COVID-19

Dua pemain bintang Real Madrid, yaitu Eden Hazard dan Casemiro, menerima hasil positif pemeriksaan COVID-19, dengan pihak klub telah mengonfirmasinya melalui pernyataan resmi.

Los Blancos mengumumkannya lewat sebuah cuitan di Twitter yang mengarah ke situs resmi, mengonfirmasi bahwa dari hasil tes yang dilaksanakan pada hari Jumat (6/11) kemarin, keduanya mendapatkan tes positif.

Beruntungnya, hanya kedua pemain tersebut yang dinyatakan positif COVID-19 dan tidak ada lagi yang mendapatkan hasil yang sama dari pemeriksaan pada waktu bersamaan.

Hasil tersebut kemudian dikonfirmasi lewat pemeriksaan antigen pada hari Sabtu (7/11) pagi hari waktu setempat oleh pihak Real Madrid.

Berikut pernyataan resmi dari klub: “Real Madrid CF mengumumkan bahwa para pemain kami, Casemiro dan Hazard, mendapatkan hasil positif untuk pemeriksaan COVID-19 yang dilaksanakan pada hari Jumat pagi.

“Para pemain lain beserta staf kepelatihan dari tim utama, demikian pula dengan para pegawai yang berhubungan langsung dengan mereka, mendapatkan hasil negatif dari tes yang sama kemarin,” lanjutnya.

“Demikian pula dari pemeriksaan yang dilaksanakan pada pagi hari ini, terkecuali Casemiro dan Hazard, mendapatkan hasil negatif dari pemeriksaan antigen,” pungkas pernyataan tersebut.

Dengan demikian, kedua bintang tersebut akan melewatkan pertandingan lanjutan La Liga kontra Valencia akhir pekan ini, serta laga-laga pada jeda internasional bersama tim nasional Belgia dan Brasil.

Real Madrid Konfirmasi Dua Kasus Baru COVID-19
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini