BerandaLiga InggrisReal Madrid Kepincut Gaet Foden dari Man City

Real Madrid Kepincut Gaet Foden dari Man City

Real Madrid tertarik untuk mengamankan jasa Phil Foden dari Manchester City pada bursa transfer bulan Januari ini, setelah Manchester City kurang memaksimalkan keberadaannya pada musim ini.

Foden masih mendapatkan 10 kali bermain dari 14 laga yang dimainkan oleh The Citizens di Premier League pada musim ini, namun hanya lima kali di antaranya ia mengawali laga sebagai starter.

Dalam penampilan teranyarnya untuk skuat asuhan Pep Guardiola pun sang pemain berusia 20 tahun itu hanya tampil sebagai pengganti pada menit ke-90. Itu terjadi pada Minggu (27/12) dini hari tadi WIB, ketika City mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 pada laga Boxing Day di Premier League.

Kini, menurut klaim dari Mirror, sang juara La Liga telah menaruh minat kepada sang pemain tim nasional Inggris tersebut dan percaya diri untuk membajaknya ke ibu kota Spanyol.

Foden berpotensi untuk menjadi pemain asal Inggris teranyar yang bergabung bersama Real Madrid setelah David Beckham, Steve McManaman, Michael Owen, dan Jonathan Woodgate.

Sementara itu, berkat kemenangan atas Newcastle pada dini hari tadi, The Citizens kini merangkak ke peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan menorehkan 26 poin dari 14 laga. Itu merupakan kemenangan ketiga secara beruntun di semua ajang.

Real Madrid Kepincut Gaet Foden dari Man City
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini