Real Madrid Ingin Segera Datangkan Donny van de Beek


Real Madrid Ingin Segera Datangkan Donny van de Beek

Real Madrid Ingin Segera Datangkan Donny van de Beek

Perubahan dalam skuad Real Madrid di musim depan sepertinya memang bakal benar terjadi. Seperti kabar yang beredar, Madrid tengah berniat mendatangkan Donny van de Beek. Bahkan Madrid ingin mempercepat proses dari transfer gelandang muda Ajax Amsterdam ini. Karena menurut mereka proses transfer lebih baik dipercepat sebelum musim berakhir.

Donny van de Beek memang sudah mencuri banyak perhatian dari musim lalu. Dia adalah tipe gelandang cerdik yang tepat saat membagi bola. Waktu dan juga akurasi umpan dari Donny van de Beek memang benar menakjubkan. Dan inilah salah satu pemain yang membuat Ajax cukup sukses di 2 musim belakangan ini. Jadi wajar jika Madrid menginginkannya.

Dari surat kabar Le10Sport, Los Blancos memang sangat serius dengan pemain ini. Mereka bahkan sudah secara resmi menghubungi klub asal Belanda ini. Selain itu Madrid sepertinya juga sudah menghubungi pemain secara pribadi. Madrid sepertinya tidak mau pemain yang mereka buru di tikung oleh tim lain. Karena memang Donny van de Beek sangat berharga untuk mereka.

Alternatif Untuk Paul Pogba

Masih dari berita asal media tersebut, Madrid mengincar pemain ini ditujukan untuk menggantikan Paul Pogba. Mereka masih ragu apakah bisa mendatangkan mantan pemain Juventus itu ke Bernabeu. Selain ada kemungkinan cukup besar Pogba ingin bertahan di MU. Pasalnya klub asal Premier League ini memang semakin membaik.

Untuk Pogba sebenarnya ini adalah incaran pribadi sang pelatih Zinedine Zidane. Dia ingin Pogba berada di skuadnya sejak sang pemain masih berada di Serie A Italia. Dan untuk Los Blancos, Pogba tidak cocok untuk mereka. Manajemen berkata jika harga pogba terlalu mahal dan juga kepribadian pemain yang sangat buruk.

Jadi untuk antisipasi hal ini, Madrid coba mendatangkan Donny van de Beek. Dan seperti yang mereka harapkan juga, Zidane sepertinya juga sedikit tertarik dengan pemain ini. Selain itu Madrid merasa masa depan dari Donny van de Beek lebih baik daripada Pogba.

Lampu Hijau dari Ajax

Keinginan Madrid sepertinya memang bakal menjadi kenyataan. Menurut beberapa kabar, Ajax Amsterdam sepertinya bakal melepas sang pemain. Mereka sadar jika tidak mudah untuk menghalangi pemain yang sudah diincar oleh tim besar seperti Real Madrid.

Dan Ajax Amsterdam juga telah mengeluarkan harga jika ada klub yang memang berniat mendatangkan Donny van de Beek. Mereka telah memasang harga sebesar 44 juta Euro saja.

Previous Joshua Kimmich Menjadi Pahlawan Kemenangan Munchen

Next Pelatih Argentina Setuju Martinez Gabung Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *