Real Madrid Ingin Datangkan David Alaba


Real Madrid Ingin Datangkan David Alaba

Real Madrid Ingin Datangkan David Alaba

Real Madrid sedang mencari pemain pemain belakang jika Sergio Ramos gagal memperpanjang kontrak.  Sementara, Madrid belum percaya dengan keberadaan Raphael Varane.

Dilansir dari AS, Madrid memiliki empat kandidat pemain belakang. Mereka adalah David Alaba (Bayern Munich), Kalidou Koulibaly (Napoli), Jules Kounde (Sevilla) dan Pau Torres (Villarreal).

Fakta terbaru, Alaba menolak memperbarui kontraknya dengan Bayern dan akan menjadi free agent musim panas nanti. Ini tentu menjadi prioritas Real Madrid.

Mendatangkan pemain dengan gratis tentu menjadi ‘jalan ninja’ Madrid yang sedang tak mau membayar uang untuk biaya peminjaman ataupun beli pemain dari Bayern.

Madrid melihat jika mengambil Koulibaly dari Napoli ataupun Pau Lopez dari Villarreall, mereka akan mengeluarkan uang transfer. Apalagi harga Koulibaly bisa melambung jika Napoli lolos ke Liga Champions.

Kounde memiliki klausul pembelian tetap sebesar 90 juta euro dalam kontraknya dan Real Madrid tidak akan mampu membayarnya. Pau Torres dapat dibeli seharga 50 juta euro dan Villarreal tidak berniat membahas pengurangan jumlah yang ditetapkan.

Alaba menginginkan kontrak sebesar 11 juta euro per musim. Sementara itu, Manchester City menawarinya gaji sebesar 15 juta euro.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah lama menginginkan Koulibaly di skuadnya. Manajemen El Real sudah beberapa kali mengajukan pertanyaan tentang pemain tersebut ke Napoli, dan manajemen Real Madrid juga telah beberapa kali bertemu dengan agen pemain tersebut, yakni Fali Ramadani.

Saat itu, Koulibaly dihargai 120 juta euro. Tercatat bahwa kesepakatan tidak akan mungkin terjadi jika Napoli lolos ke Liga Champions.

Sementara, Real Madrid meragukan Pau Torres. Padahal pemain tersebut telah memainkan beberapa pertandingan level tinggi bersama The Yellow Submarine. Real Madrid khawatir Torres bisa mengulangi jejak Eder Militao, yang juga menelan biaya 50 juta euro tapi tak ada sumbangsih untuk klub.

Previous Koeman: Barcelona Tak Diuntungkan Oleh Cedera

Next Prediksi Chelsea vs Newcastle 16 Feb 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *