Real Madrid Ingin Coba Datangkan Youri Tielemans


Real Madrid Ingin Coba Datangkan Youri Tielemans

Real Madrid Ingin Coba Datangkan Youri Tielemans

Raksasa La Liga, Real Madrid memang belum nampak sibuk di bursa transfer musim dingin 2021 ini. Akan tetapi juara bertahan La Liga tersebut dikabarkan sudah memiliki pemain incaran. Sosok yang dimaksud adalah gelandang serba bisa Leicester City, Youri Tielemans.

Nama Tielemans sendiri sejatinya tidak pernah masuk ke dalam perbincangan di kubu El Real. Namun menurut lansiran Don Balon, keputusan tersebut mengikuti kegagalan Madrid mendatangkan gelandang 18 tahun milik Rennais, Eduardo Camavinga. Harga 80 juta euro yang dipatok oleh Rennais dianggap terlalu besar untuk dipenuhi.

Selain alasan tersebut di atas, Tielemans juga akan menjadi bagian dari peremajaan skuat asuhan Zinedine Zidane. Pemain 23 tahun tersebut diproyeksikan untuk mengisi posisi Luka Modric, yang kini sudah menginjak 35 tahun.

Harga pasar Tielemans sendiri tidaklah murah. Leicester diklaim tidak akan melepasnya dengan tawaran di bawah 50 juta euro. Kubu The Foxes juga tidak terburu-buru untuk menjual mantan pemain AS Monaco tersebut, mengingat kontrak Tielemans masih berlaku hingga 2023.

Previous Puig Tegaskan Barcelona Selalu Bangkit Dari Kekecewaan!

Next Sekali Lagi, Wilshere Gabung Bournemouth

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *