BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsReal Madrid Hantam Atalanta 3-1 di Alfredo Di Stefano

Real Madrid Hantam Atalanta 3-1 di Alfredo Di Stefano

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 3-1 pada Rabu (17/3) dini hari WIB.

Keunggulan 1-0 sudah didapatkan oleh Los Blancos berkat gol tunggal Ferland Mendy dalam kunjungan ke Bergamo bulan lalu.

Karim Benzema, yang absen dalam pertemuan pertama, membuka kedudukan untuk tuan rumah setelah menuntaskan sebuah operan dari Luka Modric, yang memaksimalkan kesalahan Marco Sportiello di depan kotak penalti.

Real Madrid hampir menggandakan kedudukan pada awal babak kedua, ketika Vinicius yang beraksi solo melalui serangan balik cepat gagal menuntaskan peluangnya di muka gawang Atalanta.

Kedudukan akhirnya tergandakan untuk Madrid, setelah Vinicius dilanggar oleh Rafael Toloi di dekat kotak penalti. Namun wasit secara yakin menunjuk titik putih, yang kemudian dikonfirmasi oleh pengecekan VAR. Sergio Ramos, yang juga absen pada leg pertama sama seperti Benzema, menunaikan tugasnya dengan baik ketika berhadapan dengan Sportiello.

Luis Muriel sempat mencetak gol hiburan untuk Atalanta pada menit ke-83 melalui gol tendangan bebasnya yang indah, namun sayang, itu hanya sekadar gol penggembira karena Marco Asensio langsung mengubur harapan tim tamu lewat golnya usai menuntaskan serangan balik cepat dan menerima operan dari Lucas Vazquez.

Real Madrid 3-1 Atalanta – (Karim Benzema 34’, Sergio Ramos 60’ [p], Marco Asensio 85’; Luis Muriel 83’)

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Varane, Ramos (Militao 64’), Nacho; Modric, Kroos, Valverde (Asensio 82’); Vinicius (Rodrygo 69’), Benzema, Vazquez.

Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Toloi (Palomino 61’), Romero, Djimsiti; Maehle, de Roon, Pessina (Caldara 84’), Gosens (Ilicic 57’); Malinovsky, Pasalic (Zapata 46’); Muriel (Miranchuk 84’).

Real Madrid Hantam Atalanta 3-1 di Alfredo Di Stefano
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini