Real Madrid Dekati PSG untuk Pertama Kalinya untuk Mbappe

0
80
Mbappe
Onet

Real Madrid mulai mendekati Paris Saint-Germain dengan niatan untuk merekrut Kylian Mbappe, namun disambut dengan dingin.

L’Equipe mengklaim bahwa Los Blancos telah menyatakan hasrat untuk mendapatkan jasa sang striker tim nasional Prancis, yang sudah lama dikaitkan dengan mereka.

Klub ibu kota Spanyol itu menyadari betapa sulitnya proses transfer ini, namun masih tetap berniat untuk mendekati Mbappe, karena tahu bahwa mereka punya kesempatan.

Kontrak sang penyerang berusia 22 tahun ini tinggal 12 bulan lagi, dan jika tidak melepasnya musim panas ini, Les Prisien berisiko untuk kehilangannya secara gratis pada tahun depan.

Kendati begitu, PSG memberi sambutan yang dingin kepada upaya Madrid, karena percaya bahwa pemain bintangnya tersebut bakal mau memperpanjang kontrak, dengan menawarkan gaji yang lebih tinggi.

Namun sekali lagi, Madrid tak usah terburu-buru, karena jika memang Mbappe ingin hengkang, ia tidak akan menandatangani penawaran kontrak, dan Los Blancos bisa menggaetnya secara gratis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini