BerandaLiga SpanyolReal Madrid dan Zidane Tidak Menerima Bale Lagi

Real Madrid dan Zidane Tidak Menerima Bale Lagi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya tidak menginginkan jasa Gareth Bale seketika kontrak pinjamannya bersama Tottenham Hotspur usai pada akhir musim ini.

Sang penyerang timnas Wales masih menyandang status sebagai pemain Los Blancos, karena transfernya ke Spurs pada awal musim ini hanya berstatus pinjaman selama semusim.

Tottenham pun tidak memegang kendali untuk mempermanenkannya, jadi ia harus kembali ke Madrid setelah musim ini berakhir.

Namun demikian, kabar yang dirilis dari Defensa Central menyebutkan bahwa Zidane tidak menginginkan keberadaan Bale di timnya nanti.

Pemain berusia 31 tahun itu memang tidak pernah menjadi andalan di Real Madrid. Ia bahkan hanya bermain 16 kali di La Liga pada musim lalu, lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan atau pengganti.

Di Spurs pun tak jauh berbeda, ia lebih banyak ada di pinggir lapangan pada awal musim ini. Namun belakangan, manajer Jose Mourinho telah memercayakannya untuk tampil lebih sering, Bale bahkan sudah mengukir lima gol dari lima partai terakhirnya.

Kendati begitu, warta yang beredar menyebutkan bahwa Zidane tidak berharap Bale kembali karena kehadirannya akan memberikan dampak negatif kepada tim.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Juventus 3-1 Lazio
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Brest vs Paris Saint-Germain 0-3
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini