Real Madrid dan Real Betis Berbagi Skor Kacamata


Real Madrid dan Real Betis Berbagi Skor Kacamata

Real Madrid dan Real Betis Berbagi Skor Kacamata

Real Betis sukses menahan imbang Real Madrid tanpa gol, di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4) dini hari WIB.

Pada awal laga, Real Madrid mendapatkan peluang pada menit ke-24. Tendangan Rodrygo diblok pemain belakang Betis dan bola muntah juga belum bisa dimanfaatkan oleh Karim Benzema.

Betis menyerang lima menit berselang. Gelandang, Sergio Canales melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti dan belum menemui sasaran.

Laga keduanya pun berlangsung alot dan lebih banyak berkutat di lini tengah. Skor 0-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Madrid mendapatkan peluang melalui Rodrygo. Umpan yang coba diarahkan Rodrygo ke kotak penalti malah mengarah tapi hanya membentur tiang gawang.

Tempo semakin tinggi memasuki menit ke-60. Betis dan Madrid bergantian melakukan tekanan ke gawang lawan.

Pada menit ke-75, Madrid kembali mendapatkan peluang melalui lewat serangan balik. Vinicius Junior mendapatkan peluang, sayang tendangannya masih terlalu lemah.

Di sisa waktu pertandingan, Betis mampu tampil disiplin dan membuat Madrid kesulitan. Hasilnya, sampai pertandingan usai tidak ada gol yang tercipta dan skor imbang 0-0 bertahan hingga babak kedua usai.

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Eder Militao, Nacho; Luka Modric, Casemiro, Isco; Rodrygo, Kartim Benzema, Marco Asensio

Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Emerson, Aissa Mandi, Victor Ruiz, Juan Miranda; Guido Rodriguez, Andres Guardado; Diego Lainez, Sergio Canales, Joaquin; Borja Iglesias

Previous VIDEO: Metz vs Paris Saint-Germain 1-3

Next VIDEO: Real Madrid vs Betis 0-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *