Real Madrid dan Liverpool Berpeluang Datangkan Mbappe


Real Madrid dan Liverpool Berpeluang Datangkan Mbappe
sky sports

Real Madrid dan Liverpool Berpeluang Datangkan Mbappe

Lampu hijau untuk Real Madrid dan Liverpool dalam perburuan mereka mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe di bursa transfer mendatang.

Penyerang yang baru berusia 21 tahun itu dikabarkan ogah memperpanjang kontraknya di PSG. Kontrak sang pemain sendiri akan berakhir pada tahun 2022.

Meski Les Parisiens memang ingin memberi kontrak baru pada Mbappe, klub juga sedang berpikir keras antara menjual penyerangnya itu atau mempertahankannya. Tentu saja, klub sekaya PSG juga terpengaruh oleh pandemi Covid-19.

Media asal Prancis, Le Parisien mengabarkan baru-baru ini bahwa sang pemain sudah memutuskan untuk tidak meneken kontrak baru bersama PSG.

Harga Mbappe Cocok dengan Liverpool dan Real Madrid

Masih dari sumber yang sama, harga Mbappe pada bursa transfer musim panas dibuka nanti juga bakal berkisar 91 juta poundsterling.

Harga ini pun diyakini bakal sangat cocok dengan kemampuan finansial Liverpool dan Real Madrid. Tapi, dengan kehadiran sang idolanya yakni Zinedine Zidane, Los Blancos disebut lebih berpeluang mendapatkannya.

Karena kondisi keuangan yang goyang akibat pandemi Covid-19, Liverpool dan Real Madrid memang lebih pasif di bursa transfer musim panas kemarin. Hal ini yang menjadikan mereka dua klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Mbappe.

Previous Van Dijk Cedera, Liverpool Harus Boyong Bek RB Leipzig

Next Courtois Sebut Real Madrid Masih Bisa Juara Liga Champions

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *