Real Madrid Cocok Untuk Haaland


Real Madrid Cocok Untuk Haaland

Real Madrid Cocok Untuk Haaland

Bintang muda dari Dortmund, Erling Braut Haaland, memang fenomenal. Dia adalah seorang striker dengan kemampuan di atas rata-rata sekaligus masih bisa berkembang. Tak salah memang jika banyak orang yang punya pendapat demikian. Karena memang beginilah apa yang ada di diri Erling Braut Haaland. Dan pemain seperti inilah yang dibutuhkan Madrid di masa mendatang.

Usia dari Erling Braut Haaland memang masih 19 tahun. Tapi jangan salah, dia jika berada di atas lapangan, bisa membuat semua lawan mereka selalu waspada. Karena jika tidak, kesalahan kecil dalam lini pertahanan bisa dijadikan peluang gol oleh Haaland. Sejauh musim ini berjalan, Haaland sudah berhasil mencetak 40 gol. Semuanya dia buat hanya dalam musim ini ketika membela Salzburg dan Dortmund.

Bersama dengan Dortmund, Haaland sebenarnya belum genap satu tahun. Bahkan jika dihitung dari dia pertama kali bergabung, itu malah belum ada setengah tahun. Peningkatan dalam hal permainannya ternyata berbanding terbalik. Dalam waktu singkat saja, dia bisa beradaptasi dan sukses mencetak gol-gol yang fantastis. Oleh karena itu Manchester United beserta Real Madrid ingin pemain ini bersama mereka.

Tentukan Masa Depan

Melihat kabar tentang hal ini, mantan striker Dortmund, Stanislav Macek punya pendapat pribadi. Menurut dia, Haaland lebih baik segera menentukan masa depannya akan melanjutkan kemana. Menurut Stanislav Macek, Dortmund memang bagus, namun tidak bisa membawa Haaland berkembang lebih jauh lagi.

Saya rasa Haaland harus segera menentukan masa depannya. Jika dirinya tetap di Signal Iduna Park, karirnya akan terhambat. Saya tahu Madrid meminati dirinya, dan jika dia berminat, itu juga bukan tempat yang buruk untuk di tuju. Saya yakin dia akan lebih baik nanti jika bergabung dengan Real Madrid,” ungkap Stanislav Macek ke AS.

Madrid Lebih Cocok

“Haaland adalah pemain bintang di masa depan. Dan seharusnya dia berada di Madrid dan terus membesarkan namanya. Saya tahu itu tempat yang cocok daripada Manchester United. Karena saya rasa United saat ini masih kehilangan sesuatu yang bisa membuat mereka seperti dahulu. Tapi tetap, semua keputusan ada di tangan Erling Braut Haaland.”

Memang selama ini hanya Madri dan juga United yang terlihat sangat serius untuk mengejar pemain ini. Bukan klub lain tidak ada yang berminat, namun sepertinya hanya kedua klub itu yang dirasa cocok untuk Haaland saat ini. Mungkin Dortmund juga menjadi yang menentukan masa depan pemain mudanya ini akan kemana. Karena hanya mereka yang menentukan negosiasi sukses atau tidak

Previous Xavi Percaya Messi Masih Akan Bermain Cukup Lama

Next Tottenham Hotspur Diminta Lupakan Kapten Southampton

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *