Real Madrid Bersiap Kehilangan Raphael Varane

0
82
Varane
Managing

Real Madrid nampaknya sudah bersiap untuk kehilangan Raphael Varane pada musim panas ini, setelah negosiasi perpanjangan kontraknya tersendat.

Rencana Los Blancos pada saat ini sebenarnya utnuk memperpanjang kontrak Varane, mengingat mereka sudah kehilangan Sergio Ramos pada musim panas ini.

Klub ibu kota Spanyol itu bersedia untuk memberikannya kontrak hingga tahun 2025 atau 2026 mendatang, beserta peningkatan upah dan bonus berbasiskan performa.

Namun begitu, menurut klaim dari Goal, pemain timnas Prancis ini ingin menjajal kompetisi sepak bola di negara lain. Unsur keolahragaan telah menjadi tujuan utama Varane jika jadi hengkang.

Ia bisa memilih Premier League bersama Manchester United atau Chelsea, atau di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain.

Dengan kondisi seperti itu, maka akan lebih baik bagi Madrid jika kehilangannya pada musim panas ini dengan sejumlah mahar, ketimbang secara gratis pada tahun depan.

Los Merengues kabarnya mematok harga senilai 70 juta euro untuk sang bek tengah berusia 28 tahun ini, namun bisa menerima tawaran di kisaran 40 hingga 50 juta euro mengingat ini adalah masa pandemi dan angka yang pertama bakal sulit dipenuhi, bahkan untuk klub-klub top Eropa sekali pun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini