Real Madrid Akan Tinggalkan Santiago Bernabeu???


Real Madrid Akan Tinggalkan Santiago Bernabeu???

Real Madrid Akan Tinggalkan Santiago Bernabeu???

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid dikabarkan akan tinggalkan Santiago Bernabeu. Alasan pindah markas ini, karena stadion kebanggaan mereka akan di renovasi. Rencana ini sebenarnya sudah cukup lama ingin mereka lakukan. Namun dari dulu belum ada waktu yang tepat dan juga masih ada beberapa masalah yang belum diselesaikan. Dan setelah melakukan pembicaraan internal, mereka sudah memutuskan untuk melakukan rencana itu.

Menurut rencana mereka, Madrid menjadwalkan renovasi Bernabeu setelah musim ini berakhir. Namun karena Coronavirus, ini membuat rencana mereka sedikit menemui masalah. Jika nanti La Liga jadi dilanjutkan, El Real sepertinya akan menggunakan stadion lain. Karena jika menggunakan Bernabeu itu tidak memungkinkan dan akan menghambat rencana mereka yang sudah dijalankan.

Untuk itu merek berencana menggunakan stadion Estadio Alfredo Di Stefano. Letak stadion ini berada di tempat pusat latihan Valdebebas. Dan juga stadion ini juga sudah memenuhi standar dari liga dan juga sudah cocok untuk El Real. Walaupun begitu mereka juga harus menambah beberapa fasilitas yang dirasa masih belum terpenuhi. Paling tidak pilihan klub ini sudah cukup dan juga layak untuk digunakan.

Lampu Hijau Dari La Liga

Seperti diberitakan oleh Marca, Madrid sudah berkomunikasi dengan pihak La Liga. Mereka ingin menggunakan stadion itu untuk sisa pertandingan di musim ini. Dan pihak Liga Spanyol pun sepertinya juga sudah memberikan lampu hijau. Jadi tidak ada masalah lain yang harus dipikirkan oleh Madrid.

Selain itu mereka juga tak memerlukan kapasitas stadion yang besar. Karena dalam sisa lanjutan pertandingan La Liga nanti sepertinya dilakukan tanpa penonton. Hal ini dilakukan untuk membuat semua orang tetap aman. Yang mereka butuhkan hanya stadion yang mempunyai rumput yang memenuhi standar dari operator La Liga.

Menunggu Izin Dari UEFA

Los Blancos memang sudah lampu hijau dari La Liga. Namun ini belum cukup, mereka juga harus segera mendapatkan izin dari pihak UEFA. Ini untuk mengantisipasi jika nanti Liga Champions ikut di lanjutkan untuk musim ini. Padahal jika melihat info yang ada, sampai saat ini belum ada keputusan dari UEFA mengenai hal ini.

Madrid sendiri masih memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya. Walaupun pada leg pertama mereka harus kalah dari Manchester City, namun mereka percaya diri bisa membalikan keadaan. Dan jika nanti memang demikian, tentunya mereka harus menyiapkan stadion yang memenuhi standar untuk Liga Champions.

Previous Pemainnya Di Incar Banyak Klub, Madrid Siapkan Strategi

Next Manchester United Resmi Minati Kai Havertz

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *