Real Madrid Akan Beruntung Jika Bisa Dapatkan Mbappe


Real Madrid Akan Beruntung Jika Bisa Dapatkan Mbappe

Real Madrid Akan Beruntung Jika Bisa Dapatkan Mbappe

Sebagai mantan pelatih dari PSG, Unai Emery tentu tahu luar dalam dari Kylian Mbappe. Dia yakin jika mantan anak asuhnya ini akan sangat cocok untuk Real Madrid. Bahkan dirinya percaya jika di Madrid, Mbappe akan tampil lebih baik lagi dari di PSG. Hal ini tentunya tidak terlepas dari sejarah Madrid yang mampu membawa para pemainnya ke tingkat baru. Unai Emery cukup percaya akan hal ini dan memang dirinya juga mengagumi kesuksesan Los Blancos.

Dalam beberapa musim terakhir, Mbappe memang disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda terbaik. Di rentang usia yang sama, pemain PSG ini belum memiliki rival yang sepadan. Semua pemain yang memiliki usia yang sama, tidak ada satupun yang bisa menyamai catatan dari Mbappe. Jadi memang cukup pantas jika Real Madrid begitu ngotot untuk mendatangkan sang pemain ke Bernabeu.

Keinginan Madrid ini sebenarnya sudah tercium saat Mbappe masih berada di Monaco. Namun saat itu Madrid harus rela Mbappe bergabung bersama PSG karena mereka terbentur aturan. Jika saja pada waktu itu tidak ada aturan yang menghalangi, bisa saja Mbappe sudah menjadi pemain Madrid sampai dengan sekarang. Tapi apa yang sudah terjadi tak bisa diubah lagi, maka dari itu Madrid ingin rencana yang dulu dilakukan sekarang ini.

Mbappe Dan Madrid

Emery memang cukup yakin jika niatan Madrid ini tidak salah. Mbappe akan cocok berada di Madrid dan tentunya akan memberikan yang terbaik untuk klub asal ibukota Spanyol tersebut. Apalagi Mbappe juga akan bisa mendapat tantangan baru di dunia sepak bola. Dan ini tentunya menjadi keuntungan bagi sang pemain.

Saya cukup percaya jika Mbappe akan sukses jika bergabung bersama Madrid. Klub ini punya sejarah yang bagus, dan Zidane juga sangat cocok untuk saat ini. Jadi saya rasa bukan pilihan yang buruk jika Mbappe ingin segera bergabung bersama Benzema dan kawan-kawan,” kata Unai Emery ke AS.

Ingin Lawan Mbappe

Jika nanti saya berada di Spanyol, tentunya saya ingin melihat Mbappe. Dia pemain muda yang fantastis dan juga masih akan berkembang dengan baik di masa depan. Mungkin jika menjadi lawan nanti, ini bisa menjadi kesempatan yang bagus untuk kita berdua.”

Saat ini memang Mbappe menjadi target utama dari Real Madrid. Namun belum sampai saat ini belum ada tanggapan dari PSG maupun dari sang pemain. Jadi kita tunggu saja di musim depan. Apakah nantinya Mbappe bakal hengkang atau tetap menetap di PSG.

Previous Simeone Memang Paling Cocok Untuk Atletico Madrid

Next Talenta-talenta Muda La Liga Yang Kian Bersinar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *