BerandaLiga SpanyolReal Betis Berhasil Menang Tipis Atas Espanyol

Real Betis Berhasil Menang Tipis Atas Espanyol

Bermain di kandang mereka sendiri di Stadion Benito Villama, Real Betis berhasil mendapat hasil positif. Mereka berhasil menang tipis atas Espanyol dengan skor 1-0. Dalam laga ini wasit Juan Martinez memimpin pertandingan dengan baik. Namun karena kerasnya jalannya laga, dia mengeluarkan 8 kartu kuning di laga dini hari tadi.

Pertandingan baru berjalan 10 menit, wasit sudah mengeluarkan kartu kuning pertama. Kartu ini diberikan ke Pipo pemain dari tim tamu. Dan ini cukup wajar mengingat persaingan kedua tim memang cukup sengit. Setelah itu, laga berjalan masih sama kuat dan saling jual beli serangan dari kedua tim yang berlaga.

Espanyol yang bertindak sebagai tim tamu sebenarnya banyak sekali mendapat kesempatan membuat gol. Tapi sayang penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka tidak bisa merubah keadaan. Tuan rumah yang terus tertekan sebenarnya berusaha untuk lepas dari keadaan ini. Dan hasilnya memang cukup bagus tapi sayang pertandingan harus berhenti karena turun minum.

Selepas jeda laga ini, malapetaka bagi tim tamu terjadi. Tepatnya 3 menit setelah peluit babak kedua dibunyikan, Espanyol malah kebobolan. Gol dari Real betis dicetak oleh Marc Bartra setelah mendapat umpan manis dari S.Canales. Dan hasil 1-0 ini terus bertahan hingga pertandingan ini selesai.

Statistik Laga Real Betis Vs Espanyol

Penguasaan bola jelas milih tuan rumah dengan persentase 65% dibanding 35%. Total tembakan juga dikuasai Real Betis dengan total ada 12 tembakan dan 6 mengarah ke gawang. Sedangkan Espanyol mampu menciptakan 9 tembakan dan hanya 3 saja yang mengarah ke gawang tuan rumah.

Total umpan yang dicatat Los Verdiblancos mencapai angka 491 dengan akurasi umpan mencapai 84%. Sedangkan untuk Blanqui Blus mereka hanya mampu mencapai angka 251 umpan dengan persentase akurasi 69% saja. Jika ingin hasil yang bagus, Espanyol harus segera memperbaiki masalah ini dengan segera untuk laga selanjutnya.

Susunan Pemain Kedua Tim

Real Betis (3-4-1-2): Joel Robles – Aissa Mandi – Marc Bartra – Zouhair Feddal. Emerson (Antonio Barragan) – Guido Rodriguez – Sergio Canales – Alfonso Pedraza (Alex Moreno). Andres Guardado (Carles Alena) – Nabil Fekir (William Carvalho) – Borja Iglesias (Loren Moron).

Espanyol (4-4-2): Diego Lopez – Adria Pedrosa – Naldo – David Lopez – Pipa (Victor Gomez). Adrian Embarba (Nico Ribaudo)- Marc Roca –  Ander Iturraspe (Oscar Melendo) – Sergi Darder. Jonathan Calleri (Lei Wu) – Victor Campuzano (Raul de Tomas).

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini