Rb Leipzig Segera Lepas Timo Werner


Rb Leipzig Segera Lepas Timo Werner

Rb Leipzig Segera Lepas Timo Werner

Tim besar Liga Inggris yakni Liverpool dan Manchester United mendapat berita gembira. Pemain depan incaran mereka yang bernama Timo Werner dikabarkan akan dilego oleh tim pemilik yakni RB Leipzig pada bursa transfer musim depan. Sejauh ini Werner telah tiga musim berturu-turut membuktikan kepasitasnya sebagai salah satu pemain depan terbaik di Liga Jerman. Lihat saja statistic musim ini, Werner sudah menyumbang 27 gol dan 12 umpan bagi Die Roten Bulen.

Timo Werner sendiri dipastikan menjadi incaran beberapa tim besar di Liga Eropa. Dua peminat serius Timo Werner yakni Manchester United dan Liverpool yang dinilai tertarik untuk memperoleh tanda tangannya. Kubu RB Leipzig memastikan jika mereka sudah bersiap untuk kehilangan dengan sang pemain depan andalannya. Saya kira sangat wajar apabila Timo Werner menjadi rebutan tim besar di Eropa lain,” terang salah satu staf Leipzig. Untuk itu ikuti perkembangan transfer RB Leipzig berikut ini.

Cari Pengganti

Direktur olahraga RB Leipzig menilai jika timnya harus rela apabila tukang gedor andalannya betul-betul berganti kostum pada bursa transfer musim akan datang. Dia menilai jika timnya telah menyiapkan beberapa rencana apabila Tim Werner jadi hengkang dari RB Leipzig. Rumor yang berhembus saat ini tidak akan menjadikan saya kehilangan pekerjaan. RB Leipzig telah mempersiapkan semua kemungkinan yang ada dan kami telah mencari beberapa pemain pengganti yang potensial,” terangnya.

Masih Pikirkan Tawaran

Pada saat di wawancarai baru-baru ini, Werner belum mengatakan jika dia belum memilih salah satu destinasi klub mana yang bakal dia bela musim depan. Timo mengatakan jika tawaran melanjutkan karier di pentas Liga Inggris masih dipikirkan dengan matang. Dia menganggap Liga Inggris merupakan salah satu liga yang akan memberikan pengalaman dan tantangan yang mengesankan pada musim depan.

Akan tetapi, Timo Werner mengaku masih bakal memikirkan semua tawaran yang ada. Dengan begitu, sebelum memutuskan untuk hengkang sudah ada gambaran tim yang akan dibelanya. Sehingga jika sudah menentukan pilihan, maka tidak akan pernah disesalinya” terangnya. Seperti diketahui bersama bahwa penyerang berusia 24 tahun tersebut diberitakan memiliki nilasi pasar transfer yang relative tidak begitu besar pada musim akan datang. Tim Liga Inggris The Reds Devils ataupun Liverpool dikabarkan siap merekrut sang penyrang dengan banderol 35 juta Euro.

Previous Agen Sebut Luiz Felipe Punya Kualitas Mumpuni

Next Kans Barcelona Dapatkan Bek RB Leipzig Semakin Terbuka

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *