RB Leipzig Resmi Merekrut Moriba dari Barcelona

0
66
moriba
RB Leipzig

Klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig secara resmi mengumumkan perekrutan Ilaix Moriba dari Barcelona. Bahkan sang pemain sudah tanda tangan kontrak.

Melansir dari akun resmi Twitter RB Leipzig, klub mengumumkan transfer resmi ini dengan sebuah video sang pemain anyar berdiri di depan Red Bull Arena.

Baru-baru ini, Fabrizio Romano juga mengabarkan bahwa kontrak yang ditandatangani oleh Moriba berdurasi lima tahun lamanya.

Klub yang disponsori oleh perusahaan minuman energi itu mendatangkan gelandang keturunan Guinea dengan mahar transfer sebesar 16 juta euro ke Barcelona.

Gerakan cepat Die Roten Bullen itu terasa tepat, karena situasi gelandang berusia 18 tahun memang tidak menentu di Barca.

Hal tersebut dikarenakan Blaugrana tampak muak menampung pemain sombong dan tak tahu terima kasih seperti jebolan La Masia yang satu ini.

Pasalnya, Barcelona sudah mengajukan proposal perpanjangan kontrak, tapi ditolak mentah-mentah oleh sang pemain. Para fans pun geram melihat pemain muda sepertinya sudah bertingkah.

Padahal Ronald Koeman selaku pelatih kepala Barca sudah mempromosikannya ke skuat senior. Bahkan Moriba diberikan kesempatan dengan total 18 penampilan di semua kompetisi musim 2020/2021 kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini