RB Leipzig Gagal Mendekati Bayern Munchen


RB Leipzig Gagal Mendekati Bayern Munchen

RB Leipzig Gagal Mendekati Bayern Munchen

Liputanbola.id – Upaya RB Leipzig merebut gelar Bundesliga mendapat sandungan ketika mereka ditahan imbang1-1 di rumahnya sendiri saat melawan Bayer Leverkusen, yang membuat mereka kini tertinggal tiga poin dari Bayern Munchen yang mendiami posisi puncak klasemen..

RB Leipzig telah menargetkan kemenangan di kandangnya sendiri sebagai upaya mereka untuk mendekati Bayern Munchen, tetapi kenyataanya berkata lain. Sepanjang pertandingan, penguasaan bola di lakukan oleh Leverkusen.

Umpan dari Kai Haverts yang kemudian dilanjutkan oleh Leon Bailey membuat Leverkusen unggul selama setengah jam saja. Skor 1-0 hanya bertahan dua menit setelah Patrick Schick melepaskan sundulan untuk meneruskan umpan silang dari Nkunku. Ini merupakan gol ketujuh yang diciptakan Schick di musim ini.

RB Leipzig terus berusaha untuk bisa unggul, telah tercipta beberapa peluang. Salah satunya adalah umpan tendangan penjuru milik Patrick Schick yang ditanduk oleh Nkunku.

Berbeda dengan Bayern Leverkusen yang tampak kesulitan dalam menciptakan peluang karena rapatnya pertahanan yang dimiliki oleh RB Leipzig. Skor tetap imbang 1-1 hingga akhir pertandingan.

Sebelumnya Leipzig telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi,  kini  mereka harus puas mendiami posisi kedua dengan perolehan sementara 49 poin. Sedangkan Bayern, yang mendapat kemenangan telak 6-0 atas Hoffenheim kini telah mengoleksi 52 poin. Leverkusen sendiri masih di posisi kelima dengan raihan 44 poin.

Previous Amor Menyatakan Barcelona Hanya Belum Beruntung

Next Solskjaer : De Gea Hanya Sedang Sial

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *