RB Leipzig Ajukan Permintaan Maaf


RB Leipzig Ajukan Permintaan Maaf

RB Leipzig Ajukan Permintaan Maaf

Liputanbola.id – Jepang adalah salah satu negara yang kini sedang terjangkit wabah virus Corona. Hingga saat ini di Negeri Matahari Terbit itu sudah ditemukan 256 kasus yang disertai enam kasus kematian akibat dari virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan tersebut.

Akibat data tersebut. Terjadi insiden di Red Bull Arena dimana staf keamanan telah melakukan kekeliruan dengan mengusir fans Jepang karena khawatir membawa virus corona.

Maka dari itu, RB Leipzig meminta maaf karena telah mengusir 20 suporter yang berasal dari Jepang karena didasari kekhawatiran jika mereka membawa masuk virus corona.

Sekelompok suporter telah diminta untuk meninggalkan lapangan oleh petugas keamanan saat pertandingan berjalan sepuluh menit, yang mana berakhir imbang 1-1 dengan Bayer Leverkusen.

Klub  telah memberikan pernyataan resmi bahwa pihak mereka telah melakukan kesalahan kepada tamu jepang mereka. Untuk kesalahan mereka tersebut, mereka sangat meminta maaf.

Dan mengenai penanganan masalah virus corona tersebut, mereka menyatakan akan terus bekerja secara menyeluruh setiap hari dengan pihak terkait untuk mencoba mendapatkan solusi terbaik untuk semua tamu mereka.

Klub  telah memberikan arahan kepada semua personil keamanan diberikan untuk melakukan pengecekan secara serius mengenai penerimaan masuk bagi kelompok tertentu untuk mngurangi resiko.

Insiden tersebut diceritakan oleh seorang penggemar klub melalui jejaring social Twitter, disitu telah dikatakan mereka asalnya diizinkan masuk ke stadion tanpa masalah.

Tetapi ada cuitan twitter mereka yang telah di hapus yang menerangkan bahwa Mereka telah didatangi oleh petugas keamanan ketika pertandingan baru saja dimulai. Dan dia mendapat ujaran bahwa dia memiliki kemungkinan terinfeksi virus corona karena dia adalah orang Jepang.

Penggemar itu mengaku bahwa dia diusir saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit.

Leipzig mengabarkan bahwa mereka telah melakukan pertemuan langsung dengan sekelompok penggemar asal jepang tersebut.

Previous Gianluca Tetap Berusaha Maksimal Walau kepalanya Cedera

Next Hujan Gol Mewarnai Pertandingan Cagliari VS AS Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *