Raul Sarankan Haaland Untuk Tetap Bersama Dortmund


Raul Sarankan Haaland Untuk Tetap Bersama Dortmund

Raul Sarankan Haaland Untuk Tetap Bersama Dortmund

Mantan pemain Real Madrid yakni Raul Gonzales Blanco memberi masukan untuk Erling Braut Haaland. Dia menganggap sang pemain depan tidak usah tergesa-gesa untuk hengkang dari tim Jerman yakni Borussia Dortmund. Dia tidak mau jika nasib Haaland sama seperti yang dialami oleh Luka Jovic. Haaland dianggap banyak kalangan akan menjadi buruan utama pada bursa transfer yang mendatang. Hal itu sangat beralasan, karena memang sang pemain sendiri bermain impresif kala mengenakanjersey kebesaran Borussia Dortmund. Sejauh ini Haalanda mampu berkontribusi dengan menyumbang 9 gol dan dua umpan dari delapan laga di pentas Bundesliga.

Sang pemain sendiri saat ini santer diberitakan akan segera hengkan di musim mendatang. Beberapa tim rakasasa seperti Los Blancos, Manchester United dan Juventus diberitakan berminat mendapatkan tanda tangannya. Akan tetapi di mata Raul, saat ini masih dini bagi Haaland untuk hengkang dari Dortmund. Saya kira belum waktunya untuk hengkang dari Borussia Dortmund,” terang Raul kepada sumber.

Cari Pengalaman

Raul menilai jika Haaland adalah salah satu pemain yang mempunyai talenta luar biasa. Namun dia menganggap sang pemain masih memerlukan waktu untuk tetap stabil sebelum berganti tim. Sudah semestinya dia tetap memperkuat Dortmund. Haaland harus bermain dan memperoleh pengalaman di beberapa musim mendatang.

Dia disarankan pindah setelah mampu bermain paling tidak 200 atau 300 kali bersama Dortmund. Di samping itu, bermain diajang Liga Champions 20 atau 30 kali penampilan.

Lihat Karier Jovic

Raul menganggap Haaland bisa mencontoh apa yang menimpa pemain Madrid lain seperti Luka Jovic. Dia mengangap apa yang menimpa Jovic lantaran sang pemain terlalu tergesa-gesa pindah ke klub besar. Maka dari itu, Haaland disarankan untuk tidak langsung pindah ke Real Madrid. Anda dapat menilai sendiri apa yang menimpa Luka Jovic pada musim ini. Jovic sangat kurang memperoleh menit bermain walau bermain impresi di Jerman musim yang lalu.

Haaland dinilai belum bisa mengatasi tekanan atas ekspetasi yang terlalu besar. Beredar rumor jika Real Madrid berminat rekrut Kylian Mbappe, mereka tidak bisa dimainkan secara bersamaan.” terangnya. Tim mana saja yang tertarik datangkan Haaland harus bersiap merogoh kocek besar. karena sang penyerang hanya akan dilepas 100 juta Euro oleh The Borussien.

Previous Akibat Coronavirus, Pemain dan Staf Tidak Digaji

Next Pirlo Dukung Juve Untuk Rekrut Gelandang Berlebel Bintang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *