Raul Jiminez Lebih Baik Dari Karim Benzema? Ini Faktanya!


Raul Jiminez Lebih Baik Dari Karim Benzema? Ini Faktanya!

Raul Jiminez Lebih Baik Dari Karim Benzema? Ini Faktanya!

Nama Raul Jiminez belakangan ini menjadi bahan perbincangan usai beberapa klub raksasa Eropa diketahui tengah memantaunya. Salah satu klub yang tertarik dengan Jiminez adalah Real Madrid.

Tampil cemerlang di Wolverhampton

Bahkan salah satu eks pemain Madrid menilai Jiminez lebih baik dari sosok Karim Benzema. Penyerang asal Meksiko itu memang dianggap sudah matang dan sangat siap bermain di tim yang lebih besar.

Saat ini sosok Jiminez menjadi sensasi tersendiri di ajang Premier League. Bersama Wolverhampton. Ia berhasil tampil trengginas dengan total mengemas 13 gol bersama The Wolves di ajang Liga Inggris. Sementara itu di musim 2019-2020 ini, Jiminez total sudah lesakkan 22 gol dan 10 assist untuk Wolves di semua ajang.

Zidane pun kepincut

Berkat performanya yang apik itu, belum lama ini sempat muncul kabar bahwa pelatih El Real, Zinedine Zidane kepincut dengan Jiminez.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu dinilai belum terlalu puas dengan kondisi lini serangnya saat ini. Sudah menuanya Karim Benzema, dan tak kunjung nyetelnya Luka Jovic, membuat Jiminez jadi opsi alternatif.

Tawaran Madrid Cukup Mencengangkan

Real Madrid  dilaporkan sudah meyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun dan tidak keberatan jika harus striker 28 tahun itu. Untuk klub kaya sekelas El Real, angka tersebut tidak dianggap nominal yang besar.

Ada kemungkinan Madrid akan melepas Luka Jovic jika Jiminez jadi merapat ke Real Madrid.

Saran Zamorano  agar Jimenez tidak menolak jika ada tawaran dari Real Madrid. Sebab, ia yakin akan kemampuan striker Timnas Meksiko untuk bersaing karena memiliki kualitas yang lebih baik dari striker Los Blancos saat ini, Karim Benzema.

“Perubahan yang dilakukan Jimenez selama ini cukup sukses. Saatnya dia bermain di klub besar Eropa,” ujar Zamorano.

Previous Dilarang Main di Eropa, City Lakukan Banding

Next Pogba Hengkang dari MU ke Juve, Solskjaer Dapatkan De Ligt

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *