BerandaLiga InggrisRaul Jimenez Tersanjung Diincar Manchester United

Raul Jimenez Tersanjung Diincar Manchester United

Raul Jimenez mengaku tersanjung mendengar namanya dikaitkan dengan minat dari tim elit seperti Manchester United dalam beberapa bulan terakhir.

Striker berusia 29 tahun ini telah menjalani musim yang luar biasa di Molineux dan mencatatkan rekor untuk gol terbanyak yang dicetak oleh pemain Wolves di Premier League ketika ia mencetak golnya yang ke-14 musim ini dalam kemenangan 2-0 tas West Ham, awal bulan ini.

Setelah itu Jimenez mencetak gol tunggal dalam kemenangan Wolves atas Bournemouth pekan lalu dan penampilannya yang luar biasa sepanjang musim telah membuatnya banyak dikaitkan dengan kepindahan ke United, Manchester City, Liverpool dan Tottenham.

Raksasa Serie A Juventus juga telah mempertimbangkan tawaran untuk penyerang Meksiko tersebut menjelang jendela transfer musim panas mendatang.

Wolves pertahankan Jimenez

Namun, Nuno Espirito Santo bertekad untuk tetap mempertahankan Jimenez setelah akhir musim ini dan Wolves membandrol strikernya dengan harga 90 juta poundsterling (1,6 triliun rupiah).

Ditanya tentang spekulasi seputar masa depannya, Jimenez mengatakan kepada Telemundo,

‘Pertama-tama saya sangat senang di sini bersama Wolves. Saya berada di tempat di mana sejak awal kami menjalin koneksi yang luar biasa.’

‘Saya tidak asing dengan semua itu, setiap hari tim baru keluar, setiap hari tawaran baru keluar, saya tidak tahu berapa juta. Senang mengetahui bahwa mereka membicarakan Anda, tetapi yang harus saya lakukan untuk mewujudkannya adalah melanjutkan pekerjaan saya di sini bersama Wolves.’

Mantan pemain sayap Inggris dan Chelsea Joe Cole menyarankan Jimenez dan Adama Traore untuk ‘bertahan’ di Wolves setelah kemenangan mereka atas Aston Villa.

‘Saran saya kepada para pemain itu adalah tetap bertahan karena hal-hal baik terjadi di Wolves,’ katanya di BT Sport.

Jimenez ingin tetap di Wolves

Kabarnya , raksasa Liga Italia, Juventus juga tengah gencar berburu sang pemain. Beberapa waktu yang lalu, Juventus memang dirumorkan meminati striker timnas Meksiko yang bernama Raul Jimenez.

Rencana tersebut muncul setelah mereka gagal membajak Mauro Icardi, yang akhirnya bersedia untuk dipermanenkan Paris Saint-Germain.

Juventus atau Bianconeri lantas ingin menumbalkan dua pemain mereka, yaitu Daniele Rugani dan Federico Bernardeschi untuk ditukar tambah dengan Jimenez. Harapannya, mereka tak perlu mengeluarkan Rp949 miliar sesuai permintaan Wolves.

Namun, akhirnya Raul Jimenez memberikan jawaban kepada Juventus dalam bentuk kode. Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, striker berusia 29 tahun itu masih betah bersama Wolverhampton Wanderers atau Wolves.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini