Raul Jimenez Sepertinya Bakal Menuju Santiago Bernabeu


Raul Jimenez Sepertinya Bakal Menuju Santiago Bernabeu

Raul Jimenez Sepertinya Bakal Menuju Santiago Bernabeu

Raul Jimenez sepertinya musim depan tidak akan memperkuat Wolverhampton lagi. Pasalnya ada berita yang menyebutkan jika pemain asli Mexico ini sedang dalam radar Real Madrid. Sang pemain ketika tahu rumor ini juga sudah siap untuk meninggalkan Inggris dan pergi ke Spanyol. Apalagi sepak terjang striker 28 tahun ini memang menggemparkan Premier League musim ini. Dia bersama Wolverhampton tampil sangat bagus, dan membuat lini depan tim ini terlihat lebih baik daripada musim lalu.

Niat Madrid dengan membawa pemain ini adalah sebagai pendamping dari Benzema. Pihak klub merasa cocok dengan gaya bermain Jimenez yang terlihat mirip dengan Raul Gonzalez. Mereka berharap jika transfer ini menjadi kenyataan, baik Benzema dan Jimenez bisa berduet dengan baik. Selain umur 28 juga menjadikan alasan dari pihak Madrid. Mereka merasa umur segitu adalah titik terbaik rata-rata untuk seorang striker.

Wolverhampton sendiri sepertinya tidak keberatan jika sang pemainnya diincar oleh Madrid. Mereka sadar jika tidak bisa melarang pemainnya ketika diminati klub besar semacam Madrid. Mereka hanya bisa sedikit menaikkan harga pemain untuk mendapatkan sedikit keuntungan. Mungkin saja kontrak pemain ini masih menyisakan beberapa tahun, tapi bagi El Real sepertinya bukan menjadi masalah yang besar. Karena Madrid saat ini juga tidak mengalami krisis keuangan seperti yang dialami oleh sang Rival.

Sang Pemain Senang

Raul Jimenez merasa sangat tersanjung karena diminati oleh klub besar Real Madrid. Namun dirinya juga tak terlalu berharap. Mungkin saja ini semua cuman rumor dan belum tentu bisa menjadi kenyataan. Sang pemain juga tetap bersikap rendah diri dan hanya menunggu apa yang terjadi di masa depan nanti.

saya cukup senang dihubung-hubungkan dengan klub sebesar Real Madrid. Ini sungguh seperti sebuah mimpi jika benar-benar terjadi. Selain Madrid saya juga tahu ada Chelsea dan Manchester United yang juga tertarik. Namun karena berada di Liga yang sama, saya tak terlalu terkejut dengan rumor itu,” ujar Raul Jimenez ke ESPN.

Menunggu Kesempatan

Dalam situasi seperti ini, saya harus tetap tenang dan melihat semuanya dengan baik. Saya juga tak terlalu berharap semua ini menjadi kenyataan. Yang terpenting saat ini saya hanya akan tetap berlatih untuk menjaga kondisi selalu tetap fit. Dan selain itu, pihak klub juga belum memberitahukan apa-apa tentang masalah ini.”

Jika memang ada kesempatan untuk pindah, Raul Jimenez pasti akan menerima tawaran itu. Sang pemain juga ingin merasakan tekanan jika menjadi salah satu pemain di klub besar. Dan itu sudah menjadi impian setiap pemain sepak bola.

Previous Spurs Ingin Tukar Ndombele Dengan Umtiti

Next Sesuatu Yang Menarik dari Seorang Dayot Upamecano

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *