Raul Jimenez Hengkang Ke Madrid Hanya Untuk Trophy Juara


Raul Jimenez Hengkang Ke Madrid Hanya Untuk Trophy Juara

Raul Jimenez Hengkang Ke Madrid Hanya Untuk Trophy Juara

Mantan pemain sekaligus legenda Wolverhampton yaitu Derek Dougan punya keinginan supaya Raul Jimenez tak tergoda rayuan untuk hengkang ke Real Madrid. Dia sangat optimis jika sang bomber bisa menjadi seorang juara jika tetap bertahan bersama Wolverhampton. Seperti diketahui Jimenez menjadi bagian skuad Wolves semenjak musim 2018 dan bermain impresif pada musim ini. Penyerang berusia 28 tahun tersebut perlahan namun pasti menjadi salah satu bomber yang ditakuti di Liga Inggris musim ini.

Berkat performa gemilang yang dia tunjukkan, beberapa spekulasi transfer mulai berhembus. Salah satu diantaranya dia dihubungkan dengan tim papan atas La Liga Spanyol yakni Real Madrid musim depan. Akan tetapi, Dougan yakin jika juniornya tersebut tidak akan pernah menerima rayuan dari Los Blancos. Saya tak dapat melihat satupun keinginan Jimenez akan meninggalkan Wolverhampton,” terang Dougan kepada sumber.

Performa Impresif

Dougan mengatakan sangat kagum melihat performa Jimenez selama dua musim dengan Wolves. Dia menganggap sang bomber sudah memperlihatkan penampilan yang impresif setelah berkarier di Liga Inggris. Sejauh ini Jimenez sudah menyumbang 22 gol dari 44 laga di semua ajang musim ini dan capaian itu sangat mengesankan. Yang menjadikan saya begitu kagum ialah pada saat Jimenez tidak berada dalam top performa,dia masih bisa menyumbang gol penting bgai klub.

Misalnya pada saat laga bersua Tottenham. Sepanjang pertandingan dia kelihatan mendapat masalah, tapi dia mampu menyumbang gol penting untuk kemenangan di detik akhir pertandingan. Sehingga, gol tersebut bakal dikenang selama beberapa musim mendatang.

Bakat Luar Biasa

Dougan paham jika Jimenez dikabarkan hengkang ke Santiago Bernebeu untuk memperoleh trophy. Akan tetapi dia meinilai sang bomber akan menjadi juara apabila tetap bertahan dengan Wolves. Jimenez mampu mencetak banyak gol , lantaran dia mempunyai bakat luar biasa. Menurut saya wajar apabila media Spanyol mengatakan jika dia diinginkan oleh Los Blancos.

Saya optimis jika kabar ini bakal terus ada sampai beberapa bulan mendatang dan ini memperlihatkan betapa bagusnya Jimenez. Yang menjadi pertanyaan yakni apakah Jimenez dapat memenuhi harapan untuk mendapat trofi juara dengan Wolves. Menurut beberapa sumber yang beredar, Wolverhampton sudah mengambil langkah untuk melepas Jimenez pada bursa transfer mendatang. Klub asal Midlands tersebut dikabarkan akan membanderol 65 juta pounds, bagi tim yang menginginkan tanda tangannya.

Previous Xavi Melatih Barcelona, Hanya Dengan Orang Kepercayaanya

Next Eranio : Boban Tinggalkan Milan Saat Grafiknya Naik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *