BerandaLiga SpanyolRaul Jadi Pilihan Kedua Madrid Setelah Pochettino

Raul Jadi Pilihan Kedua Madrid Setelah Pochettino

Raul Gonzalez kabarnya menjadi prioritas kedua Real Madrid setelah Mauricio Pochettino, masih kesulitan untuk melepaskan dirinya dari Paris Saint-Germain.

Sang pelatih asal Argentina kabarnya menjadi pilihan prioritas bagi Los Blancos, yang kini tidak mempunya pelatih setelah Zinedine Zidane hengkang pekan lalu.

Namun, menurut Diario AS, manajemen klub telah mengambil beberapa langkah untuk menghindari keributan dengan PSG, karena mereka masih memiliki urusan untuk membeli Kylian Mbappe dari klub ibu kota Prancis tersebut.

Madrid tak ingin merenggut Pochettino begitu saja, karena itu akan nampak seperti pernyataan perang kontra PSG, jadi mereka akan menunggu sang pelatih berusia 49 tahun untuk pergi secara natural.

Sayangnya, mereka juga jadi tidak punya kendali atas hasil akhir dari situasi ini. Dengan demikian, klub ibu kota Spanyol itu pun menyiapkan beberapa opsi alternatif.

Nama Raul Gonzalez telah menjadi salah satu kandidat semenjak Zidane dipecat, namun kerap disebut-sebut inferior dibandingkan Antonio Conte.

Namun Raul nampaknya kini lebih unggul, karena Madrid mempertimbangkan rekam jejak Conte yang sering bermasalah dengan manajemen di klub-klubnya yang terdahulu.

Berita Bola SebelumnyaPuji Syukur Benzema Masuk Timnas
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Swiss vs Amerika Serikat 2-1
Raul Jadi Pilihan Kedua Madrid Setelah Pochettino
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini