Rashford Ungkap Saran Solskjaer Sebelum Hadapi Leipzig


Rashford Ungkap Saran Solskjaer Sebelum Hadapi Leipzig
RTE

Rashford Ungkap Saran Solskjaer Sebelum Hadapi Leipzig

Marcus Rashford ternyata sempat mendapatkan saran dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebelum mencetak hat-trick dalam kemenangan telak dengan skor 5-0 atas RB Leipzig.

Sang penyerang tim nasional Inggris itu baru masuk ketika laga sudah berjalan lebih dari sejam, namun berhasil mencetak trigol secara sensasional.

Dalam keterangannya selepas pertandingan, ternyata Solskjaer memainkan peranan penting dalam hal ini, dengan memberikan saran dalam hal permainan.

“Pelatih, saya kira, menginginkan saya untuk meningkatkan tempo. Bagi kami, itu berarti terus ke depan, kata Rashford seusai laga.

“Celahnya memang ada. Dalam hal penguasaan bola, kami memiliki Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Kami terlihat sangat berbahaya di sepanjang laga, dan seperti bisa mencetak gol kapan pun kami menyerang,” tambahnya, sebagaimana dilansir dari Manchester Evening News.

Meskipun sukses mencetak hat-trick, namun Rashford tidak memuja penampilannya sendiri. Ia malah melempar pujian kepada tim secara keseluruhan.

“Itu merupakan kesuksesan yang luar biasa dari skuat. Mereka yang telah memulainya dengan baik, dan penggantinya juga bagus,” tandasnya.

“Dalam hal sikap, kami ingin untuk memutus harapan [Leipzig], kami tidak bisa meminta lebih daripada ini. Segalanya berpihak kepada kami.”

Ini merupakan modal yang sangat bagus bagi The Red Devils yang akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada akhir pekan nanti, untuk laga selanjutnya di Premier League.

 

Previous Pirlo Ingin Juventus Segera Kejar Level Barcelona

Next Fabinho Diperkirakan Bisa Kembali Bermain di Akhir November

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *